nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengusung Kebersamaan, MNC Innovation Center Adakan Bukber dengan Karyawan

Fakhri Rezy, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 19:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 26 337 2060601 mengusung-kebersamaan-mnc-innovation-center-adakan-bukber-dengan-karyawan-qRttwHbl7z.jpg MNC Innovation Center Buka Bersama (Foto: MNC Group)

JAKARTA - Dalam rangka Ramadan 1440 Hijriah, MNC Innovation Center mengadakan buka bersama dengan para karyawan dan rekan-rekan MNC Group.

Acara yang mengambil tema "Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita" ini, dibuka oleh COO Innovation center yang juga CTO MNC Group, Yudi Hamka.

 Baca juga: Menumbuhkan Kesadaran Mahasiswa Berinvestasi di Pasar Modal

Dalam sambutannya, dirinya mengatakan, bukber tersebut menjadi ajang silaturahmi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

 COO Innovation center yang juga CTO MNC Group, Yudi Hamka

"Dalam rangka bulan Ramadan, saya panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, dalam kesempatan berbahagia ini kita dapat bersilaturahmi," ujarnya, Jakarta.

 Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Buka MNC Healthcare Center Berfasilitas Canggih & Harga Terjangkau

Mengusung tema tersebut, dirinya menjelaskan, buka bersama ini dilakukan secara potluck agar terciptanya kebersamaan di Innovation Center.

"Karena ini satu-satunya bukber MNC Group yang memakai sistem Potluck, agar semuanya bisa mendapatkan pahala," ujarnya.

 Baca juga: MNC Life Berikan Proteksi Kecelakaan bagi Nasabah JTO Finance di Semarang

Dirinya juga mengapresiasikan akan perjuangan para karyawan Innovation Center yang tetap bekerja walaupun menahan lapar dan dahaga. Di mana, Innovation Center tetap bekerja dengan jiwa juang yang tinggi.

 Bukber Innovation Center

"Saya yakin sudah banyak berjuang, mari kita gunakan kesempatan ini yang pertama untuk silaturahmi, jadi melepas kelelahan sejenak," ujarnya.

Acara bukber ini pun tak luput dengan doa bersama dan juga saling maaf-memaafkan. Hal ini diharapkan dapat menjadikan momentum kebersamaan di MNC Innovation Center.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini