nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga: Selamat Jalan Ustadz Arifin Ilham

Fakhri Rezy, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 12:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 23 337 2059442 sandiaga-selamat-jalan-ustadz-arifin-ilham-KlNablvAZU.jpg Momentum Sandiaga saat bertemu Arifin 8 Januar 2019 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya Ustadz Arifin Ilham. Dirinya pun turut mendoakan atas wafatnya beliau.

Melalui akun Twitter resminya, Jakarta, Kamis (23/5/2019), Sandiaga mendoakan agar Ustadz Arifin Ilham melapangkan kuburnya dan mengampuni dosa-dosanya.

 Baca juga: Doa Ridwan Kamil untuk Ustadz Arifin Ilham dan Keluarga yang Ditinggalkan

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ustadz Arifin Ilham. Semoga Allah melapangkan kuburnya, mengampuni segala dosanya, dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin," kutip akun tersebut.

 Sandiaga twitter soal Arifin Ilham Wafat (Twitter)

Sandiaga menulis cuitan tersebut dilanjutkan dengan momentum dirinya dengan Ustadz Arifin Ilham di RSCM pada tanggal 8 Januari 2019. Pasalnya, saat itu Arifin Ilham masih sulit berbicara namun tetap kuat menghadapi penyakitnya.

 Baca juga: Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Anies: Insya Allah Husnul Khatimah

"Tidak banyak kata-kata yang terucap. Setiap saya ajak berbicara, ia hanya bisa memberi sinyal melalui genggaman tangannya. Takjub melihat kuatnya beliau menghadapi penyakit yang dideritanya," ujarnya.

Seperti diketahui, Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, Rabu 22 Mei 2019 malam. Dai kondang yang sering memimpin majelis zikir itu dirawat di sana karena sakit kanker.

 Baca juga: Ustadz Arifin Ilham Meninggal, BPN Prabowo Sebut Indonesia Kehilangan Sosok Penyejuk

Sebelum berpulang ke rahmatullah, Ustadz Arifin Ilham sudah berwasiat agar dimakamkan di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini