nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ustadz Arifin Ilham Wafat, Jokowi: Semoga Amal Ibadahnya Diterima di Sisi Allah

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 11:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 23 337 2059404 ustadz-arifin-ilham-wafat-jokowi-semoga-amal-ibadahnya-diterima-di-sisi-allah-11jysx6XaH.jfif Presiden Jokowi saat jenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM Jakarta (Biro Pers Setpres)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berduka cita atas meninggalnya Pemimpin Majelis Az Zikra, Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Dia turut mendoakan almarhum ulama kharismatik sekaligus pendakwah itu.

Jokowi mengenang momen saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham dirawat di RSCM Cipto Mangunkusumo Jakarta, pada Januari 2019. Melalui akun media sosialnya, Kepala Negara mengunggah foto saat dirinya bersalaman dengan Ustadz Arifin Ilham yang duduk di ranjang perawatan

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin,” katanya melalui akun Instagram @jokowi, Kamis (23/5/2019).

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran.”

Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, Rabu 22 Mei 2019 malam. Dai kondang yang sering memimpin majelis zikir itu dirawat di sana karena sakit kanker.

Sebelum berpulang ke rahmatullah, Ustadz Arifin Ilham sudah berwasiat agar dimakamkan di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Jenazah Arifin Ilham akan diterbangkan dari Malaysia ke Indonesia siang ini.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini