nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemerintah Petakan Kelompok yang Mendompleng Kerusuhan di Bawaslu

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 13:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 337 2058903 pemerintah-petakan-kelompok-yang-mendompleng-kerusuhan-di-bawaslu-zR92Pdg7fi.jpg Moeldoko. (Foto: Achmad F/Okezone)

JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan, pemerintah melalui Menko Polhukam Wiranto tengah memetakan kelompok yang mendompleng kerusuhan yang terjadi di Kantor Bawaslu RI.

"Ini sedang kita dalam rapat Menkopolhukam semalam, sedang kita sisir ini, kita akan petakan sebaik-baiknya agar ada gambaran yang jelas, di mana overlap-nya, di mana yang bisa memisahkan," kata Moeldoko di Kantornya, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Moeldoko yakin kerusuhan bisa segera diatasi. "Kita semua berharap bisa kita selesaikan, memang sesuai dengan apa yang kita perkirakan eskalasi tertinggi pada hari ini, kita berharap pada hari ini bisa dituntaskan," ujarnya.

Kondusif, Aksi 21 Mei di Depan Gedung Bawaslu

Pemerintah segera akan menyelesaikan permasalahan yang berkembang agar kondusifitas tetap terjaga.

"Pasti upaya kita adalah mengeliminasi dari perkembangan itu, apakah mengeliminasi dari tataran politik, apakah mengeliminasi dari tataran taktikal di lapangan, pasti ada upaya ke arah sana," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini