nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelajar Sekolah Tampak Ikut Aksi 22 Mei di Tanah Abang

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 22 Mei 2019 11:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 337 2058813 pelajar-sekolah-tampak-ikut-aksi-22-mei-di-tanah-abang-6F02iuZMQO.jpg Pelajar Ikut dalam Aksi Kericuhan (Foto: Sukardi/Okezone)

JAKARTA - Kericuhan di kawasan Tanah Abang memanas. Baku hantam antara massa aksi 22 Mei 2019 dengan kepolisian masih terjadi di kawasan Pasar Tanah Abang.

Pantauan Okezone, terlihat jelas bagaimana massa menekan pihak kepolisian dengan lemparan batu, balok kayu, besi, ataupun petasan dari flyover Jati Baru.

Dalam aksi tersebut, terlihat beberapa anak di bawah umur yang berseragam sekolah terlibat di dalam aksi ini. Jumlahnya sekira 5 orang dengan seragam Pramuka.

Pelajar

Baca Juga: Aksi 22 Mei Juga Berlangsung di Sekitar Stasiun Tanah Abang

Anak-anak itu terlihat melemparkan batu ke arah pihak kepolisian. Ambulance yang berada tak jauh dari lokasi aksi pun siap siaga untuk memberikan pertolongan, seperti misalnya mengeluarkan peluru karet dari tubuh salah seorang massa aksi atau sebatas mengobati luka terbakar karena hantaman bom gas air mata.

Sampai berita ini dimuat, aksi antara masyarakat dengan pihak kepolisian masih berlangsung. Tanah Abang masih belum kondusif sama sekali dan ini membuat Stasiun Tanah Abang pun terpaksa ditutup sementara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini