Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Hoaks, Saat Ini Kondisinya Stabil

Erha Aprili Ramadhoni, Okezone · Selasa 21 Mei 2019 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 337 2058651 kabar-ustaz-arifin-ilham-meninggal-dunia-hoaks-saat-ini-kondisinya-stabil-edSJEo9OjY.jpg Ustaz Arifin Ilham. (Foto : Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Ustaz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia dalam pesan berantai yang beredar. Namun, kabar meninggalnya Arifin Ilham dibantah oleh Aditya Santoso, yang merupakan manajer Muhamad Alvin Faiz, anak dari Arifin Ilham.

Ia mengatakan, kabar Ustaz Arifin Ilham meninggal adalah hoaks. "Itu hoaks," kata Aditya saat dihubungi Okezone, Selasa (21/5/2019) malam.

Ia mengatakan, saat ini kondisi Ustaz Arifin Ilham sudah membaik. Ia menyebut Ustaz Arifin Ilham sudah melewati masa kritis.

"Kondisinya sudah stabil. 20 menit lalu lebih baik, sudah stabil. Sudah lewat masa kritis," katanya.

Ia mengimbau masyarakat untuk tidak mempercayai begitu saja mengenai kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham, kecuali bila disampaikan langsung oleh Alvin Faiz.

"Di luar statement dari Instagram (Muhamad Alvin Faiz, Putra Arifin Ilham-red) abaikan saja," katanya.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham sempat dikabarkan kritis. Hal itu disampaikan Alvin Faiz melalui akun Instagramnya. Ia pun meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhan ayahnya, yang kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Penang, Malaysia.

Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin🤲🏻," tulis Alvin melalui Instagram @alvin_411, Selasa (21/5/2019).

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini