Doa Aa Gym untuk Kesehatan Ustaz Arifin Ilham dan Bangsa Indonesia Usai Pemilu 2019

Fiddy Anggriawan , Okezone · Selasa 21 Mei 2019 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 337 2058633 doa-aa-gym-untuk-kesehatan-ustaz-arifin-ilham-dan-bangsa-indonesia-usai-pemilu-2019-pInKyKKQKI.jpg Pemipin Pesantren Darut Tauhid Abdullah Gymnastiar Alias Aa Gym Mendoakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham dan Kondisi Bangsa Indonesia Usai Pemilu di Kakbah, Makkah, Arab Saudi (foto: Instagram/@aagym)

JAKARTA - Pemimpin Pesantren Darut Tauhid Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) memanjatkan doa untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham saat sedang melaksanakan ibadah umrah di Makkah. Diketahui, Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang kritis di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

"Ya Alloh yang maha kuasa atas segalanya, berikan karunia terbaik bagi Sahabat kami Ustad Arifin Ilham yang sedang sakit. Berikan keistiqomahan dalam iman dan juga kesabaran bagi keluarganya. Aaamiin Allohumma Aamiin," doa Aa Gym menghadap Kakbah yang diunggah di akun Instagram @aagym, Selasa (21/5/2019).

Baca Juga: Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Kritis di Rumah Sakit Penang Malaysia 

Informasi mengenai kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham, dibagikan pertama kali oleh anaknya, Alvin Faiz melalui Instagram. Dia menceritatakan kondisi sang ayah yang sedang kritis.

Alvin meminta kepada keluarga dan kerabat untuk mendoakan agar Ustaz Arifin Ilham diberikan kekuatan untuk melewati masa kritisnya.

Selain mendoakan Ustaz Arifin Ilham, Aa Gym juga memanjatkan doa untuk bangsa Indonesia pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) merampungkan proses rekapitulasi suara Pemilu 2019.

"Ramadhan mustajabnya doa. Tidak ada yang mustahil bagi Alloh jika Dia berkehendak. Semoga Alloh anugerahkan kedamaian untuk negeri ini. Terhindar dari perpecahan dan kerusuhan," tulis Aa Gym.

"Semoga Para Pemimpin kita diberi kearifan, diberi hati yang bersih dan jujur. Dan bangsa ini diberikan pemimpin yang adil, yang amanah, yang bisa membuat bangsa kita ini diridhoi Alloh subhanahuwata'ala," sambungnya.

Baca Juga: Ustaz Arifin Ilham Sudah Siapkan Kain Kafan dan Kuburan Hadapi Kematian, Ini Wasiatnya


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini