nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Kritis di Rumah Sakit Penang Malaysia

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 13:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 337 2058398 ustaz-arifin-ilham-dikabarkan-kritis-di-rumah-sakit-penang-malaysia-xqkCehLb5P.jpg Ustaz Arifin Ilham Memeluk Istrinya saat Menjalani Perawatan di Penang, Malaysia (foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Ustaz Arifin Ilham sedang mengalami masa kritis dan sedang mengalami perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Informasi tersebut diberika salah seorang anaknya, Alvin Faiz.

Dalam unggahan di akun Instagram, Alvin menceritatakan kondisi sang ayah yang sedang kritis. Dia meminta kepada keluarga dan kerabat untuk mendoakan agar Ustaz Arifin Ilham diberikan kekuatan untuk melewati masa kritisnya.

Baca Juga: Ustaz Arifin Ilham Sudah Siapkan Kain Kafan dan Kuburan Hadapi Kematian, Ini Wasiatnya 

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin🤲🏻," tulis Alvin melalui Instagram @alvin_411, Selasa (21/5/2019).

 

Dalam unggahannya, Alvin juga memperlihatkan video Ustaz Arifin Ilham sedang memeluk istrinya di salah satu ruangan perawatan rumah sakit dengan diiringi lagu dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje berjudul Bidadari Surga.

Sesekali Ustaz Arifin Ilham melepas pelukan sang istri sambil tersenyum meski sedang merasakan sakitnya. Namun, Ustaz kembali memeluk sang istri dengan erat seraya menepuk pundaknya.

Baca Juga: Senyum Semringah Ustadz Arifin Ilham Berjemur Ditemani Istri

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini