nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prabowo Akan Jenguk Eggi Sudjana dan Lieus di Polda Metro Malam Ini

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 19:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 20 337 2058091 prabowo-akan-jenguk-eggi-sudjana-dan-lieus-di-polda-metro-malam-ini-2rsQajXPwL.jpg Prabowo Subianto bersama Dahnil Anzar Simanjuntak (Foto: Ist)

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto dikabarkan akan menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma di Polda Metro Jaya, malam ini. Prabowo juga akan membawakan makanan untuk keduanya. 

Menurut Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, capres nomor urut 02 itu akan didampingi para tokoh dan purnawirawan TNI-Polri. Rencananya, mereka meluncur ke Polda Metro seusai menunaikan Salat Tarawih.

"Sahabat semua, InsyaaAllah malam ini bada Taraweh Pak @prabowo dan para Tokoh serta Purnawirawan TNI/Polri akan datang ke Polda Metro untuk menjenguk dan mengantar makanan untuk bang Egi Sudjana dan Lieus Sungkarisma," ujar Dahnil melalui akun Twitter-nya, @Dahnilanzar, Senin (20/5/2019).

(Baca Juga: Tersandung Kasus Dugaan Makar, Eggi Sudjana Resmi Ditahan)

Tweet Dahnil Anzar

Eggi dan Lieus diketahui tengah tersandung kasus dugaan makar. Eggi sendiri sudah ditahan di Polda Metro Jaya sejak 14 Mei 2019 setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar.

Lieus menyusul ditangkap polisi di Apartemen Hayam Wuruk atas kasus dugaan makar setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya merupakan bagian dari BPN Prabowo-Sandi. Eggi adalah juru kampanye nasional sekaligus anggota direktorat hukum dan advokasi BPN. Sedangkan Lieus merupakan juru kampanye nasional di BPN. 

(Baca Juga: Lieus Sungkharisma Diciduk Polisi, Gerindra: Cuma Ngomong Makar, Masa Ditangkap Sih!)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini