nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AHY dan Sejumlah Kepala Daerah Gelar Pertemuan Tertutup di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 19:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 15 337 2056171 ahy-dan-sejumlah-kepala-daerah-gelar-pertemuan-tertutup-di-bogor-5DVmIOajLW.jpg AHY dan sejumlah kepala daerah melakukan pertemuan di Bogor (Foto: Putra Ramadhani)

BOGOR - Sejumlah kepala daerah dan tokoh nasional melakukan pertemuan dan diskusi di Museum Balai Kirti, Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Pertemuan dan diskusi yang bertajuk 'Silaturahmi Bogor untuk Indonesia' itu berlangsung tertutup.

Pantauan Okezone, kepala daerah dan tokoh nasional yang hadir, yakni Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkufliansyah.

AHY bertemu kepala daerah di Bogor

Kemudian, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulah, Bupati Bayuwangi Azwar Anas, Wakil Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany dan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

(Baca Juga: AHY Bertemu Jokowi, Sekjen Demokrat Bilang Partainya Tak Tinggalkan Prabowo

Dengan berpaiakan serba putih, mereka tiba di Museum Balai Kirti sekira pukul 16.30 WIB. Namun, dalam pertemuan tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang juga diundang belum hadir.

"Terima kasih teman-teman media yang sudah datang. Kita akan ngobrol tertutup dulu, nanti kita akan sampaikan apa yang perlu disampaikan," kata Bima Arya, kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

(Baca Juga: TKN: Pertemuan Jokowi-AHY Harus Dimaknai Kebersamaan Membangun Bangsa

AHY bertemu kepala daerah di Bogor

Hingga saat ini, pertemuan kepala daerah dan tokoh nasional tersebur masih berlangsung. Awak media juga masih menanti keterangan pers dari mereka terkait hasil pertemuan tertutup tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini