nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rapat Paripurna DPR Diawali Dengan Doa Bagi Petugas KPPS yang Meninggal

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 13:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 08 337 2053010 rapat-paripurna-dpr-diawali-dengan-doa-bagi-petugas-kpps-yang-meninggal-wPPaDF9qUg.jpg Sidang DPR RI (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menggelar rapat paripurna pembukaan masa persidangan V tahun 2018-2019. Rapat diawali dengan mendoakan ratusan petugas KPPS yaang meninggal dunia saat menjalankan tugas dalam Pemilu 2019.

"Atas nama pimpinan dan anggota DPR RI, kami turut berduka cita kepada KPPS yang meninggal dunia yang mencapai 554 yang wafat, kemudian yang jatuh sakit dalam.menjalankan tugas pada 17 April 2019," kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Baca Juga: Sidang Paripurna DPR, Bamsoet Targetkan 5 RUU Segera Menjadi UU

DPR

Selain itu Fadli juga mendoakan agar para jenazah yang wafat bisa mendapat ganjaran yang baik dari Tuhan. Juga mereka yang sakit agar bisa segera disembuhkan dan mampu beraktifitas seperti sediakala.

"Kita doakan semoga para pahlawan pemilu yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Lalu yang menderita sakit semoga cepat pulih dan beraktivitas seperti sediakala," tambahnya.

Diketahui sebelumnya sejauh ini sebanyak 440 orang petugas KPPS meninggal dunia dan 3.788 orang petugas yang sakit. Adapun penyebab meninggalnya para petugas itu sendiri bermacam-macam mulai dari sakit hingga kecelakaan kerja.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini