nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wawancara Eksklusif Satu Tahun Kepemimpinan Mahathir Mohamad

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 15:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 337 2051103 wawancara-eksklusif-satu-tahun-kepemimpinan-mahathir-mohamad-0abbE17FTc.jpeg Tim MNC Media berfoto bersama PM Malaysia Mahathir Mohamad (tengah) usai wawancara di Kuala Lumpur (MNC Media)

KUALA LUMPUR - Menjelang satu tahun kepemimpinannya, pada 9 Mei mendatang, KORAN SINDO, Sindonews.com serta iNewsTV berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di kantornya, di Kuala Lumpur, Jumat (3/5/2019).

Kepada KORAN SINDO, Sindonews.com, dan iNewsTV, tokoh bangsa Malaysia tersebut mengungkapkan perbedaan masa kepemimpinan dia sebelumnya (1990-1995, 1995-1999, 1993-2003) dan sekarang.

 

Mahathir juga bercerita banyak tentang romantisme hubungan Indonesia dengan Malaysia. Dia menegaskan pentingnya Indonesia bagi Malaysia dan Asia Tenggara.

Lancarnya penyelenggaran Pemilu di Tanah Air mendapat perhatian dari pria berusia 93 tahun ini. Dia pun angkat bicara terkait rivalitas kedua negara di lapangan hijau, batik serta isu TKI.

 

Selain itu, Mahathir membocorkan rahasianya yang tetap bugar. Bahkan dia masih kerap menyetir. "Saya selalu menantikan akhir pekan, untuk menyetir keliling-keliling Kuala Lumpur," ungkapnya.

Nantikan wawancara khusus dengan PM Malaysia Mahathir Mohamad serentak di Koran Sindo, sindonews.com, Okezone.com, iNews.id, majalah Sindo Weekly dan iNewsTV.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini