nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prabowo Tiba di Aksi May Day KSPI, Massa Buruh Teriak "Presiden Indonesia"

Fahreza Rizky, Okezone · Rabu 01 Mei 2019 12:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 01 337 2050191 prabowo-tiba-di-aksi-may-day-kspi-massa-buruh-teriak-presiden-indonesia-GoMTTiVX5E.jpeg Massa buruh dari KSPI di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (Fahreza/Okezone)

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, lokasi massa buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) memperingati Hari Buruh International atau May Day, Rabu (1/5/2019).

Pantauan Okezone, Prabowo datang mengenakan kemeja krim dengan kopiah di kepalanya. Prabowo datang ditemani elite pendukungnya seperti ekonom Rizal Ramli, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Maher Algadri.

Saat Prabowo tiba, massa buruh yang sudah menantinya sontak meneriakkan  "presiden...presiden. Hidup buruh, hidup Prabowo Subianto.”

Presiden KSPI Said Iqbal mengajak massa buruh meneriakkan yel-yel untuk Prabowo Subianto.

"Siapa Prabowo Subianto? Presiden Indonesia. Tangannya kepal dua ya, jangan satu, angkat tangannya," seru Iqbal yang diikuti massa dengan teriakan “yel-yel presiden Indonesia.”

Didi, Ketua Majelis Nasional KSPI mengatakan, Prabowo adalah presiden pilihan buruh. Dia yakin capres nomor urut 02 itu akan menang Pilpres 2019.

"Buruh akan memiliki presiden baru," kata Didi dalam orasinya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini