Hanura Tak Akan Beri Bantuan Hukum untuk Bupati Talaud Sri Wahyumi

Fahreza Rizky, Okezone · Selasa 30 April 2019 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 30 337 2049895 hanura-tak-akan-beri-bantuan-hukum-untuk-bupati-talaud-sri-wahyumi-miyaol84KB.jpg Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip (foto: Instagram)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Hanura Herry Lontung Siregar mengatakan, pihaknya tidak akan memberikan bantuan hukum terhadap Bupati Kabupaten Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip. Bupati cantik itu terkena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Tidak ada," ucap Herry Lontung di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Lihat Juga: Potret Cantiknya Sri Wahyumi Maria Manalip Bupati Talaud yang Ditangkap KPK

Potret Cantiknya Sri Wahyumi Maria Manalip Bupati Talaud yang Ditangkap KPK

Herry mengatakan Partai Hanura akan memberikan sanksi terberat bagi Sri Wahyumi atas kasus yang menimpanya. Namun, pihaknya masih menunggu proses hukum yang berlangsung di KPK baru kemudian bisa mengambil tindakan.

"Ya pasti akan kami keluarkan (sanksi berat)," ucap dia.

Sebelumnya, KPK melakukan operasi tangkap tangan di Jakarta dan Sulawesi Utara. Dalam hal ini, tim satgas menangkap enam orang.

Pada operasi tangkap tangan di Jakarta, KPK menangkap empat orang yang berasal dari pihak swasta. Sedangkan di Sulut, KPK mengamankan dua orang, yang salah satunya merupakan kepala daerah.

Diduga, penangkapan tersebut terkait dengan proses pengadaan dan pengurusan sejumlah proyek. KPK menduga bahwa, wanita itu telah menerima sejumlah barang mewah berupa tas dan berlian seharga ratusan juta.

Baca Juga: Cantiknya Bupati Talaud yang Kena OTT KPK, Simak Foto-Fotonya di Sini


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini