nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre Taulany Lapor Polisi Kalau Instagram Istrinya Di-Hack

Muhamad Rizky, Jurnalis · Senin 22 April 2019 17:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 22 337 2046601 andre-taulany-lapor-polisi-kalau-instagram-istrinya-di-hack-H3KOKElbQB.jpg Andre Taulany dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komedian Andre Taulany bersama istrinya Erin Taulany mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun Instagram isterinya yang di hack.

"Pada prinsipnya yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya, jadi membuat suatu laporan bahwa akunnya ada di-hack orang," kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin (22/4/2019).

Dihadapan penyidik, kata Argo, Andre menceritakan bahwa akun instagram isterinya itu sudah tidak bisa diakses sejak 20 April 2019.

"Intinya yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sebelum tanggal 20 April akunnya enggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya," papar Agro.

Argo

Baca Juga: Trending Tagar #ErintaulanySakitJiwa Serang Istri Andre Taulany, Ini Penyebabnya!

Karena alasan itu Andre lanjutnya melapor ke Polda Metro Jaya untuk mencari tahu siapa yang melakukan perbuatan tersebut.

"Yang bersangkutan (mengaku) tidak melakukan (update isntastory yang belakangan ramai di publik) makanya yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya membuat laporan, melaporkan yang ngehack siapa," tukasnya.

Diketahui sebelumnya isteri Andre membuat postingan di isntastory miliknya dan dianggap telah menghina Prabowo. Ia kemudian dilaporkan oleh ke polisi oleh M Firdaus Oiwobo, yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini