nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo Belajar Melukis dengan Anak Panti Asuhan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 15:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 14 337 2043411 bersama-mnc-peduli-jessica-tanoesoedibjo-belajar-melukis-dengan-anak-panti-asuhan-CaQf0miktV.jpg Jessica Tanoesoedibjo bersama anak-anak panti asuhan belajar melukis (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Ketua III MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengunjungi anak-anak di Panti Asuhan Dorkas. Kali ini, maksud kedatangannya adalah untuk belajar bersama dengan anak-anak di sana mengenai cara melukis.

Tiba di lokasi, Jessica Tanoesoedibjo langsung menyapa anak-anak yang sudah duduk di meja mereka masing-masing. Tak lama dari itu, ia langsung membaur bersama anak-anak di Panti Asuhan Dorkas dengan duduk bersama untuk belajar melukis.

Hal yang berbeda dalam kegiatan belajar melukis yang dilakukan oleh Jessica Tanoesoedibjo itu, dipimpin langsung oleh Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina.

“Tujuan kenapa kita ngadain acara ini karena ingin berbagi ilmu. Apalagi dari kak Alya, kak Alya pintar melukis, kalau aku kan cuma hobi-hobian doang,” ujar Jessica Tanoesoedibjo di Panti Asuhan Dorkas, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

“Semoga adik-adik bisa menyerap ilmu ini, dan semoga juga bisa membagikan ilmunya ke yang lain, bisa bermanfaat. Itu harapan kita. Tuhan berkati,” tambahnya.

Bergabung di tengah anak-anak, Alya sedikit bercerita tentang masa kecilnya yang sangat suka mengambar. Namun, dikarenakan sempat dimarahi orang tuanya, ia pun tetap melanjutkan hobinya sembari belajar.

“Sekarang kita ada di sini kita akan belajar melukis bareng. Nah aku juga suka banget gambar, waktu kecil sukanya gambar mulu, sampai diomelin sama mama. Nah jadinya aku cari tahu gimana ya caranya supaya aku bisa gabungin aku pengen belajar tapi sambil gambar. Nah itu yang akan kita cari tahu hari ini. Gimana? Penasaran enggak?” sapa Alya kepada anak-anak di Panti Asuhan Dorkas.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini