nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Fogging Nasional Perindo, Ini Pesan Hary Tanoe Agar Indonesia Bebas Wabah DBD

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 13:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 337 2041003 gelar-fogging-nasional-perindo-ini-pesan-hary-tanoe-agar-indonesia-bebas-wabah-dbd-NiAqoliJz8.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Terjun Langsung Fogging di Pemukiman Warga (foto: DPP Partai Perindo)

JAKARTA - Partai Perindo mengelar fogging nasional secara serentak di ratusan titik di Indonesia. Bahkan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berada di Kota Sibolga, Sumatera Utara untuk memimpin langusng fogging nasional Perindo dari sana.

Pria yang akrab disapa Hary Tanoe itu merasa senang, karena aksi nyata fogging serentak secara nasional dirasakang langsung manfaatnya oleh masyarakat. Dia menambahkan, salah satu ditujukannya kegiatan ini adalah mengurangi wabah demam berdarah dengue (DBD) yang disebabkan nyamuk Aedes Aegypti.

Hary Tanoe Terjun Langsung Fogging Pemukiman Warga

Baca Juga: Hary Tanoe Akan Pimpin Pelaksanaan Fogging Nasional Perindo di Sibolga 

"Masyarakat menyabut positif. Bahkan banyak masyarakat ikut ambil bagian juga dalam kegiatan ini. Jadi kami senang, bantuan ini dirasakan secara baik dan positif di masyarakat," kata Hary Tanoe di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (9/4/2019).

Dia pun berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan agar dapat memberantas penyebaran nyamuk Aedes Aegypti. Sehingga, Indonesia terbebas dari wabah demam berdarah.

"Pesan kami kepada seluruh rakyat Indonesia, karena demam berdarah itu penyakit yang bahaya, mari kita jaga lingkungan kita. Kebersihannya, selokan dan sebagainya jangan ada air yang menggenang. Jadi kita buat Indonesia lebih baik, lebih bersih dan sesuatu yang indah, damai, dan sejahtera bagi kita semua," tutur Hary Tanoe.

Sebelumnya, Hary Tanoe memimpin langsung kegiatan fogging di Kota Sibolga. Dia berharap, semoga aksi nyata fogging yang dilaksanakan secara serentak bisa dirasakan dan membantu masyarakat Indonesia.

"Tentunya diharapkan wabah demam berdarah bisa berkurang," ucap Hary Tanoe.

Baca Juga: Fogging Nasional Perindo, Hary Tanoe Berharap Wabah DBD di Indonesia Berkurang


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini