nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fogging Nasional Perindo, Hary Tanoe Berharap Wabah DBD di Indonesia Berkurang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 12:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 337 2040980 fogging-nasional-perindo-hary-tanoe-berharap-wabah-dbd-di-indonesia-berkurang-T6UD8YYsUa.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Terjun Langsung Fogging di Pemukiman Warga (foto: DPP Partai Perindo)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memimpin fogging nasional yang diadakan serentak di seluruh Indonesia. Kali ini, pria yang akrab disapa Hary Tanoe tersebut memimpin fogging nasional secara langsung di Sibolga, Sumatera Utara.

"Tentunya kita tahu bahwa belakangan wabah demam berdarah di mana-mana. Jadi 6 bulan terakhir Perindo aktif memberikan bantuan fogging di seluruh Indonesia. Hari ini kami melakukan serentak secara nasional dan saya pimpin sendiri di Sibolga," ungkap Hary Tanoe di Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (9/4/2019).

Baca Juga: Hary Tanoe Akan Pimpin Pelaksanaan Fogging Nasional Perindo di Sibolga 

Hary Tanoe berharap, semoga aksi nyata fogging yang dilaksanakan secara serentak bisa dirasakan dan membantu masyarakat Indonesia. "Tentunya diharapkan wabah demam berdarah bisa berkurang," ucap Hary Tanoe menegaskan.

 

Dia menerangkan, Partai Perindo selalu siap membantu masyarakat untuk memberantas wabah penyakit demam berdarah yang disebabkan nyamuk Aedes aegypti. Hary Tanoe menjelaskan, seluruh kantor Partai Perindo di tiap daerah sudah memiliki peralatan fogging yang lengkap.

"Saya rasa fogging disesuaikan dengan keadaan. Jika dikemudiaan hari ada wabah lagi kami akan bantu karena mesinnya sudah punya di kantor-kantor tiap daerah kita lengkap," urainya.

Fogging nasional yang digelar oleh Partai Perindo yang diselenggarakan secara serentak di seluruh provinsi dan kabupaten serta kota se-Indonesia. Fogging nasional ini akan melibatkan para caleg dari Partai Perindo.

Sebelumnya, Ketua DPP Rescue Perindo, Adin Denny menjelaskan, organisasi sayap Partai Perindo yang bergerak di bidang bencana dan kemanusiaan tersebut akan terus menggencarkan aksi nyatanya di seluruh wilayah Indonesia menjelang Pemilu 2019.

Hary Tanoe Terjun Langsung Fogging Pemukiman Warga 

Fogging merupakan salah satu program nyata yang dilakukan Partai Perindo kepada masyarakat. Selain fogging, Perindo sendiri mempunyai banyak program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang di antaranya yakni, bazar murah hingga kesehatan gratis.‎

Baca Juga: Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Bagikan Beras Murah kepada Warga Tanjung Priok 

"Yang mana kita tahu semua kegiatan Perindo adalah kerja nyata dan kongkrit di mata masyarakat.‎ Perindo adalah partai yang selalu membuktikan kerja nyata tanpa janji," kata Adin.

‎"Beda dengan partai lain yang hanya janji dan janji, sementara Perindo sudah membuktikan dengan fogging, gerobak gratis, fogging gratis, bazar murah.Sudah saatnya masyarakat bisa membuka mata dengan perilaku partai yang janji-janji," sambung Adin.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini