MNC Peduli dan GTV Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Kampung Alar Pakuhaji Tangerang

Anggun Tifani, Okezone · Jum'at 05 April 2019 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 05 337 2039678 mnc-peduli-dan-gtv-berbagi-kebahagiaan-dengan-warga-kampung-alar-pakuhaji-tangerang-4TvqwiIoV8.jpg

TANGERANG - Digelar selama tiga hari di tiga wilayah di Kabupaten Tangerang, MNC Peduli bersama GTV, hari ini melanjutkan agenda mereka di Kampung Alar RT 04 RW 09, Desa Kohod, Pakuhaji, Tangerang, Jumat (5/4/2019).

Sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, agenda hari ini dilakukan dengan mengadakan Bakti Sosial, dengan cara penjualan sembako murah dan pengobatan gratis.

Pada kesempatan kali ini, Chairwoman MNC Group dan Ketua Dewan Pembina MNC Peduli, Liliana Tanoesoedibjo turut meresmikan kegiatan bedah rumah untuk salah satu rumah warga. Terhitung hingga hari ini, MNC Group telah melakukan bedah rumah di tiga lokasi berbeda.

"Kali ini bakti sosial yang diselenggarakan mengangkat tema bagi- bagi bahagia. Pemilihan tema ini sejalan dengan program-program yang pernah dan sedang ditayangkan oleh stasiun GTV seperti Bedah Rumah, Uang Kaget, Pantang Menyerah, yang mengedepankan rasa kepedulian terhadap sesama," ujar Liliana.

Liliana mengatakan, kegiatan seperti ini memang dikedepankan oleh pihaknya, untuk turut membantu warga yang membutuhkan, khususnya untuk persoalan kesehatan.

"Berdasarkan kondisi masyarakat Indonesia yang masih sangat lemah dilihat dari tingkat pendidikan, kemiskinan, dan kesehatan, maka dalam hal ini diperlukan usaha dari semua pihak yang dapat meringankan beban mereka," tuturnya.

Seperti diketahui, kegiatan tersebut telah dilaksanakan di 3 lokasi di sekitar Kabupaten Tangerang selama 3 hari sejak 3 April-5 April 2019. Bakti sosial yang diselenggarakan kali ini, juga diharapkan menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk saling membantu dengan sesama.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan kali ini menargetkan 1.200 warga. Nantinya agenda terakhir di Kabupaten Tangerang, akan berlanjut pada 10 April 2019.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini