Share

Berangkatkan Karyawan Terbaik Umrah, Hary Tanoe: Doakan Pemilu Lancar

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 03 April 2019 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 03 337 2038662 berangkatkan-karyawan-terbaik-umrah-hary-tanoe-doakan-pemilu-lancar-BmIi6o9426.jpg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo Melepas 64 Karyawan Terbaiknya Berangkat Umrah (foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo berharap 64 karyawan yang berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah dapat dilakukan dengan baik dan juga bisa memperbaiki karakter dari masing-masing orang

Tak lupa, Ketua Umum Partai Perindo ini pun tak lupa mengingatkan karyawan-karyawannya untuk mendoakan agar Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang bisa terselenggara dengan lancar.

MNC Group Berangkatkan Karyawan Terbaik Umrah ke Tanah Suci

Baca Juga: Hary Tanoe Lepas Karyawan Terbaik MNC Group Tunaikan Ibadah Umrah 

“Saya berharap ibadah ini betul-betul dijalankan sebaik-baiknya, pada kesempatan yang baik, supaya memperbaiki karakter hidup, dan doakan pemilu juga lancar,” ujar Hary Tanoe saat ditemui di Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Selain itu, Hary Tanoe pun berharap karyawan-karyawan terbaiknya tersebut tak hanya mempunyai kemampuan yang baik, namun juga dari sisi spiritual yang semakin kuat usai menjalani ibadah umrah.

“Kedua, kita boleh jago technically skill, banyak orang pinter technically skill, tapi banyak orang lupa spiritual kita juga harus strong, mentally kita harus strong,” ungkapnya.

“Ini juga dalam rangka kita memperkuat spiritual, dekat dengan Tuhan. Tapi yang tidak kalah pentingnya karakter kita menjadi lebih baik. Orang yang berhasil bukan karena technical skill saja orang yang berhasil pasti juga diimbangi dengan spiritual dan karakter yang baik dan benar,” tambah Hary Tanoe.

Sekadar diketahui, Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV yang diikuti oleh 64 karyawan berprestasi akan diberangkatkan untuk menjalani ibadah umrah ke tanah suci dari tanggal 7 sampai 15 April 2019.

Baca Juga: Kemenag Resmi Tetapkan Biaya Referensi Umrah Rp20 juta

MNC Group Berangkatkan Karyawan Terbaik Umrah ke Tanah Suci

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini