Share

MNC Group Sudah Berangkatkan 773 Karyawan Tunaikan Ibadah Umrah

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 03 April 2019 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 03 337 2038651 hary-tanoe-lepas-karyawan-terbaik-mnc-group-tunaikan-ibadah-umrah-g5xvOXfR6S.jpg Hary Tanoe berangkatkan Karyawan MNC melakukan Umrah (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA – MNC Group kembali memberangkatkan karyawannya ke Tanah Suci melalui Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV. Sebanyak 64 karyawan terbaik diberangkatkan untuk periode pelaksanaan umrah selama sembilan hari, dimulai dari 7 hingga 15 April 2019.

Ini merupakan salah satu program MNC Group dalam memberikan apresiasi kepada karyawan. Sejak 2012 hingga 2019, MNC Group telah memberangkatkan 773 peserta umrah.

Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo resmi melepas keberangkatan karyawan-karyawan MNC Group yang telah terpilih untuk menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Dalam seremoni pelepasan di Gedung iNews Center Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019), Hary Tanoe juga mendoakan agar mereka di sana tetap sehat dan berstamina menunaikan ibadah.

 Baca juga: Kemenag Resmi Tetapkan Biaya Referensi Umrah Rp20 juta

"Jadi saya lepas, saya persilakan, saya berangkatkan untuk umrah semuanya, dengan mengucapkan selamat beribadah, dan jaga stamina kesehatan di sana, dan tolong diresapi dengan sebaik-baiknya," ujar Hary Tanoe.

Adapun program yang sudah dimulai sejak tahun 2012 ini merupakan salah satu apresiasi yang diberikan perusahaan MNC Group kepada karyawan yang telah memberikan kontribusi dan prestasi terbaik kepada perusahaan.

 Baca juga: Pemerintah Tetapkan Biaya Minimal Umrah Rp20 Juta

Hary Tanoe merasa senang melihat para karyawannya bisa menunaikan ibadahnya. Apalagi, yang berangkat adalah karyawan-karyawan yang berprestasi.

 Hary Tanoe Memberangkatkan Umrah Karyawan MNC (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

"Dan tentunya ada pesan yang secara khusus di sini bahwa keberangkatan ini menandakan bahwa semua yang ada di sini pasti punya berprestasi karena dipilih bukan asal berangkat, jadi karyawan berprestasi. Jadi ini suatu kebanggaan dirinya sendiri maupun buat keluarga juga," tambah Hary Tanoe.

Sementara Direktur PT Global Mediacom Tbk (BMTR) Indra Prastomiyono berharap dengan keberangkatan umrah ini dapat membuat karyawan-karyawan di MNC Group terpilih bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Diharapkan perjalanan wisata rohani ini dapat memberikan motivasi dan juga produktivitas yang lebih, dan setelah kembali nanti menjadi pribadi-pribadi yang lebih berintegritas bukan saja technically competent, tetapi juga spiritually lebih dekat dengan Allah SWT," ungkap Indra.

Sejak 2012–2019 MNC Group telah memberangkatkan 773 peserta umrah. Selain Umrah, MNC Group juga telah memberangkatkan 315 peserta Holyland sejak 2013 sampai dengan 2018.

Total peserta perjalanan rohani Umrah dan Holyland MNC Group dari 2012-2019 adalah 1,113 peserta termasuk, 25 peserta Holyland yang akan diberangkatkan pada Juli 2019. (rzy)

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini