Polisi Serahkan Berkas Perkara Mafia Bola Vigit Waluyo ke Kejagung

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 27 Maret 2019 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 27 337 2035651 polisi-serahkan-berkas-perkara-mafia-bola-vigit-waluyo-ke-kejagung-RgjXeMjeL2.jpg Kejaksaan Agung (Sindonews)

JAKARTA - Penyidik Satgas Antimafia Bola Polri merampungkan berkas perkara kasus dugaan skandal pengaturan skor pertandingan sepak bola Indonesia dengan tersangka Vigit Waluyo ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Kemarin tanggal 25 Maret 2019 kami sudah mengirimkan berkas perkara Vigit Waluyo ke Kejaksaan Agung di sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Jakarta, Rabu (27/3/2019).

 Baca juga: Polisi Tahan Joko Driyono Agar Tidak Melarikan Diri

Secara paralel, Argo mengungkapkan, pihaknya sedang bekerja untuk merampung berkas perkara atas tersangka Joko Driyono dalam kasus dugaan pengilangan barang bukti.

https://img.okeinfo.net/content/2018/12/31/519/1998349/soal-keterlibatan-vigit-waluyo-dalam-kasus-mafia-bola-ini-komentar-kajari-sidoarjo-SYTX8J5wMl.jpg

"Yang kedua berkaitan dengan pemeriksaan maupun pemberkasan Tsk Joko Driyono saat ini masih dilakukan pemberkasan," tutur Argo.

Baca juga: Polisi akan Periksa Eks Bendahara PSSI Terkait Dugaan Pengaturan Skor di Liga II

Menurut Argo, terkait perkara Joko Driyono, pihaknya saat ini telah merasa cukup untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Artinya, polisi sedang fokus untuk mengonstruksikan perkara tersebut.

"Saat ini kami sedang lakukan pemilihan antara bukti materiil dan formil," ujar Argo.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini