Share

Rhoma Irama Bawa Lagu 'Ani', SBY: Saya Sungguh Terharu

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 27 Maret 2019 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 27 337 2035614 rhoma-irama-bawa-lagu-ani-sby-saya-sungguh-terharu-APuMvXv1Qp.jpg Susilo Bambang Yudhoyono (Twitter @SBYudhoyono)

JAKARTA – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terharu dengan doa dan lagu berjudul ‘Ani’ yang dibawakan raja dangdut Rhoma Irama, untuk istrinya Ani Yudhoyono yang sedang sakit kanker darah.

Ketua Umum Partai Demokrat berterima kasih kepada Rhoma Irama atas doa dan lagu yang didekasikan untuknya.

Hal itu disampaikan SBY melalui akun Twitternya, Rabu (27/3/2019). SBY mengunggah video aksi panggung Rhoma Irama saat menyanyikan lagu ‘Ani’ untuk dirinya yang disiarkan sebuah stasiun TV swasta.

“Ass. Wr. Wb, sahabatku bung Rhoma Irama, saya sungguh terharu mendengar doa & ucapan lekas sembuh bung Rhoma Irama utk Ibu Ani. Semoga doa & ucapan tsb didengar serta diijabah Allah Swt shg Ibu Ani dpt segera berkumpul kembali dgn kita semua. Sekali lg, terima kasih. Salam. *SBY,” cuit akun @SBYudhoyono.

Kicauan SBY itu sudah diretweets lebih dari 4,9 ribu kali dan dilike 20 ribu kali lebih. Beragam komentar muncul, mendoakan kesembuhan Ani yang juga mantan Ibu Negara.

 

Sebelumnya Rhoma Irama saat tampil di sebuah acara TV swasta menyanyikan lagu ‘Ani’ yang didedikasikan untuk SBY. Rhoma yang juga Ketua Umum Partai Idaman juga mendoakan Ani Yudhoyono yang lagi dirawat di National University Hospital Singapura.

“Ada suatu kabar yang memprihatinkan kita sebagai bangsa, karena Ibu Ani Yudhoyono tengah terbaring di rumah sakit di Singapura. Kita doakan agar beliau bisa pulih dan bisa kembali mengabdi kepada bangsa dan negara,” kata Rhoma sebelum bernyanyi.

“Dalam hal ini saya ingin mendedikasikan sebuah lagu mewakili bapak (Susilo) Bambang Yudhoyono,” lanjut sang raja dangdut.

 

Rhoma Irama lalu mengalunkan salah satu hits terbaiknya berjudul ‘Ani’ diiringi musik Soneta. Para penonton ikut bergoyang mengikuti lagu dangdut yang melegenda itu.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini