nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syekh Ali Jaber Sakit, Dirawat di Rumah Sakit Madinah

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 14:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 20 337 2032600 syekh-ali-jaber-sakit-dirawat-di-rumah-sakit-madinah-d1bdy4EQ0l.jpg Syekh Ali Jaber dirawat (Instagram Syekh Muhammad Jaber)

JAKARTA – Pendakwah kondang Syekh Ali Jaber mengalami sakit hingga harus dirawat di Rumah Sakit Al Anshar, Madinah, Arab Saudi. Belum diketahui sakit apa yang mendera ulama asal Madinah yang sudah berkewarganegaraan Indonesia itu.

Kabar sakitnya Ali Jaber disampaikan saudaranya Syekh Muhammad Jaber. Melalui akun Instagram, Muhammad Jaber mengunggah foto Ali Jaber terbaring di ranjang perawatan dengan selang infus di tangan.

“Do'akan syekh ali jaber semoga cepat sembuh,” tulis akun @syekh_muhammad_jaber dalam pengantar foto, Rabu (20/3/2019).

Dia menjelaskan Ali Jaber sakit di Arab Saudi saat ingin bertemu dengan jamaah umrah yang hendak kembali ke Indonesia.

Ali Jaber (Istimewa)

“Kemarin datang ke banadar mau ketemu jamaah umrah akbar albalad alameen perpisahan seblum pulang ke indonesia tetapi badanya gemetar gak bisa berdiri akhirnya di rawat di clinik banadara madinah , 2 hari lagi sakit lagi hari ini masuk RS annsor di madinah,” tulis Muhammad Jaber.

Dia tak menyebutkan penyakit apa yang menyebabkan Ali Jaber harus dirawat. Hanya mengajak masyarakat berdoa untuk kesembuhan Ali Jaber yang pernah jadi juri kompetisi Hafiz Cilik yang diselenggarakan RCTI.

“Doain ya semoga bisa kembali lagi ke Indonesia dengan sehat walfiat untuk trus menurus dakwah dan memberikan ilmu yg bermanfaat untuk masyarakat tanah air tercinta ..amiiin.”

Para netizen pun ramai-ramai mendoakan agar Ali Jaber segera sembuh.

“Semoga Allah SWT megankat penyakit syekh Ali jaber,” komentar akun @akbar_contolle.

“Syafakallah syekh...cpt sembuh dan plg ketanah air lagi,” tulis @ilyas_angga_syahabu.

Akun @nurulsyaidah_menulis “Ya Allah, semoga lekas sembuh dan selalu diberikan kesehatan kepada beliau agar dapat terus menurus dakwah dan dan terus memberikan ilmu yg bermanfaat kepada masyarakat. Aamiin Ya Allah.”

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini