Polri Gandeng Milenial Gaungkan Bahaya Narkoba

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 18 Maret 2019 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 337 2031676 polri-gandeng-milenial-gaungkan-bahaya-narkoba-ULEZQiAX1n.JPG Polri gandeng milenial gaungkan bahaya narkoba (Foto: Puteranegara/Okezone)

JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menggelar deklarasi antinarkoba di beberapa kota di Indonesia. Kegiatan yang menggandeng generasi muda ini bertujuan menggaungkan bahaya narkoba kepada generasi muda.

Direktur Tindak Pidana Narkoba, Brigjen Eko Daniyanto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan membawa pesan bahwa generasi anak bangsa milenial adalah aset bangsa yang harus dijaga dari penyalahgunaan narkoba.

"Oleh karenanya, kami adakan kegiatan deklarasi antinarkoba mulai dari Padang, Riau dan Aceh," kata Eko kepada Okezone di Jakarta, Senin (18/3/2019).

Eko menuturkan, kegiatan roadshow ini diharapkan mampu menyadarkan para generasi muda penerus bangsa agar terhindar dari barang haram tersebut.

Dengan bebasnya generasi muda dari bahaya narkoba, kata Eko, maka akan semakin mudah mewujudkan era Indonesia emas di masa mendatang.

Polri Gandeng Milenial Sosialisasi Bahaya Narkoba

"Kami mengajak kepada semua generasi anak bangsa yaitu kaum milenial untuk sama-sama menyatakan perang dan menjauhi dari peredaran gelap narkoba serta terus berprestasi menuju Indonesia Emas," tuturnya.

Pada acara tersebut, Polri menggandeng seluruh elemen pemuda untuk mendeklarasikan bahaya narkoba. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat Polri dan pemerintah daerah setempat.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini