nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penembakan Masjid di Selandia Baru hingga OTT Ketua Umum Parpol

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 337 2030532 penembakan-masjid-di-selandia-baru-hingga-ott-ketua-umum-parpol-fcPVmTBEzM.jpg Polisi bersiaga di lokasi penembakan masjid di Selandia Baru. Foto: Reuters

JAKARTA - Kabar seputar penembakan suatu masjid di Selandia Baru dan penangkapan ketua umum partai politik oleh Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK), masuk dalam daftar lima berita terpopuler Okezone hari ini, Jumat (15/3/2018). Berikut selengkapnya:

Pelaku Penembakan Masjid Selandia Baru Siarkan Aksinya Melalui Livestream

Pria yang menembaki jamaah di Masjid Al Noor, Christchurch, Selandia Baru telah menyiarkan aksi gilanya secara langsung melalui livestream yang berjalan selama 17 menit.

Selengkapnya baca di sini.

Kisah Anissa, TKI asal Lampung yang Temukan Kebahagiaan Sejatinya di Taiwan

"Aku menemukan kebahagiaan aku di sini, tapi aku juga rindu dengan keluarga, adik aku, teman-teman di Indonesia. Aku enggak melupakan mereka semua, tidak akan pernah," ungkap Anissa, seorang TKI di Taiwan.

Selengkapnya baca di sini.

Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions Bocor, Hebohkan Jagat Maya

Sebuah foto hasil drawing perempatfinal Liga Champions 2018-2019 telah beredar di jagat maya. Tepatnya foto itu tersebar di media sosial, Twitter. Terkuaknya foto hasil drawing itu jelas langsung menghebohkan jagat maya karena undian resminya saja belum dilaksanakan.

Selengkapnya baca di sini.

KPK Dikabarkan Tangkap Tangan Ketum Partai Politik di Jawa Timur

‎Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap salah satu ketua umum (ketum) partai politik (parpol) nasional di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

Selengkapnya baca di sini.

Ketua KPK Sebut Status Ketum Parpol yang Kena OTT Diputuskan Usai Pemeriksaan

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo membenarkan telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap petinggi partai di Jawa Timur. Agus menjelaskan bahwa pihaknya tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Jatim.

Selengkapnya baca di sini.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini