Satgas Antimafia Bola Awasi Gelaran Piala Presiden

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Rabu 13 Maret 2019 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 13 337 2029648 satgas-antimafia-bola-awasi-gelaran-piala-presiden-NrDpMVQWSW.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. (Foto : Dok Okezone/Harits Tryan Akhmad)

JAKARTA – Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan mengawasi jalannya perhelatan Piala Presiden 2019 yang tengah berjalan.

"Satgas Antimafia Sepakbola juga memonitor, mengawasi kegiatan Piala Presiden. Saat ini masih berjalan dan tim juga sudah bekerja juga," ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (13/3/2019).

Argo mengatakan, hal itu tak lain untuk memonitor apakah terdapat kegiatan yang menyimpang di Piala Presiden, semisal adanya permainan mafia bola seperti yang tengah marak di persepakbolaan Indonesia.

Karena itu, pihak kepolisian berharap Piala Presiden berjalan baik dan tidak ada lagi mafia sepak bola.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Foto : Okezone)

“Piala Presiden bisa jadi kegitan yang menaikkan kualitas sepakbola Indonesia, bukannya malah disusupi mafia bola,” ujar Argo.

Selain itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya itu meminta masyarakat tak bosan-bosannya melapor ke polisi bila menemukan adanya indikasi permainan mafia bola. Termasuk bila ditemukan di dalam gelaran Piala Presiden.

(Baca Juga : Usai 14 Jam Diperiksa Polisi, Joko Driyono Mengaku Siap Dipanggil Kapan pun)

"Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kita bisa mendapatkan kualitas sepak bola Indonesia yang bagus di sini. Kita berharap sepakbola Indonesia bisa bersaing di internasional," tutur Argo.

(Baca Juga : Satgas Antimafia Bola Akan Periksa Joko Driyono Hari Ini)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini