nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spanduk Ucapan Terima Kasih Jokowi Terbentang di Kampung Halaman Siti Aisyah

Rasyid Ridho , Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 17:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 12 337 2028998 spanduk-ucapan-terima-kasih-jokowi-terbentang-di-kampung-halaman-siti-aisyah-ruOppgaf5p.jpg Spanduk ucapan terima kasih ke Jokowi (Foto: Rasyid Ridho/Okezone)

SERANG - Warga Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah RI dan Presiden Joko Widodo telah membantu membebaskan Siti Asiyah.

Ucapan terimakasih tunjukan melalui spanduk yang di pasang didepan rumah orang tua Siti Asiyah. Spanduk bertuliskan Keluarga Besar Anggota Paguyuban Warga Sindangsari mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo sudah membantu membebaskan saudara kami warga Sindang Sari Siti Aisyah.

Oman Sulaiman Penasihat Paguyuban Warga Sindangsari (PWS) mengatakan spanduk ucapan terimakasih ini dibentangkan warga sebagai tanda terimakasih kepada pemerintah Indonesia atas usahanya untuk membebaskan Siti Aisyah dari jeratan hukum.

"Ini inisiatif warga untuk memberi dukungan terhadap keluarga Aisyah terhadap kasus yang menimpanya, dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya sudah memulangkan dengan selamat warga kami," kata Oman, Selasa (12/3/2019).

Oman menuturkan semenjak warga mendapat kabar kasus yang menimpa Siti Aisyah, setiap malam warga terus menggelar doa bersama untuk mendoakan keselamatan Siti Aisyah. "Malam ini pun kami akan menggelar syukuran dikediaman Aisyah untuk merayakan kepulangan Siti. Kami menunggu kedatangan beliau," ujarnya.

(Baca Juga: Ini Pesan Presiden Jokowi saat Bertemu Siti Aisyah)

Sebelumnya, ucapan terimakasih juga sudah disampaikan secara langsung oleh Siti Asiyah untuk Pemerintah RI, Presiden Jokowi, Menlu Retno Marsudi, Menkumham Yasonna Laoly yang sudah bekerja keras membebaskannya dari tuduhan pembunuhan Kim Jong Nam.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini