Usai 14 Jam Diperiksa Polisi, Joko Driyono Mengaku Siap Dipanggil Kapan pun

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 07 Maret 2019 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 07 337 2026921 usai-14-jam-diperiksa-polisi-joko-driyono-mengaku-siap-dipanggil-kapan-pun-0UCA2voANh.jpg Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

JAKARTA – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono telah menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti pengaturan skor pertandingan.

Usai diperiksa selama 14 jam atau sejak Rabu 6 Maret 2019 pukul 10.00 hingga 24.00 WIB di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Joko Driyono mengatakan siap memberikan keterangan kapan pun dibutuhkan.

(Baca juga: Satgas Antimafia Bola Siap Lindungi Lasmi Indaryani dari Teror)

"Saya telah menyelesaikan pemeriksaan, tentu saya bersedia untuk memberikan keterangan jika dari penyidik memerlukan dan memanggil saya setiap saat," kata Joko Driyono usai menjalani pemeriksaan, Kamis (7/3/2019).

Joko Driyono. (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Sayangnya, ia enggan menjelaskan lebih lanjut terkait pemeriksaannya kali ini kepada awak media dan langsung pergi meninggalkan Mapolda Metro Jaya.

(Baca juga: Lasmi Indaryani Serahkan Nomor Rekening Mafia Bola Terlibat Judi Online)

Joko Driyono sendiri pada pertengahan Februari 2019 telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus perusakan barang bukti pengaturan skor pertandingan sepakbola.

Pemeriksaan Jokdri ini menjadi yang keempat kalinya oleh Satgas Antimafia Bola Polri. Sebelumnya, penyidik memeriksa Joko Driyono pada Senin 18 Februari dan Kamis 21 Februari. Kedua pemeriksaan masing-masing berlangsung sekira 21 jam.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini