nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PDIP: Andi Arief Narkoba karena Salah Pilih, Bukan Salah Jokowi

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 07:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 07 337 2026894 pdip-andi-arief-narkoba-karena-salah-pilih-bukan-salah-jokowi-mLeibKDPFk.jpg Politikus PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - ‎Sekretaris Bidang Pelatihan dan Pendidikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Eva Kusuma Sundari membantah pernyataan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Arief Poyuono yang menyebut Politikus Partai Demokrat, Andi Arief terjerat narkoba karena kegagalan Joko Widodo (Jokowi) dalam memberantas korupsi.

Menurut Eva, orang-orang yang berada di sekeliling Jokowi merupakan orang sehat. Hal itu, kata Eva, menjadi kunci kesuksesan Jokowi. Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin ini justru menyinggung bahwa Andi Arief yang salah membuat pilihan dengan menjadi pengguna narkoba.

‎"Jadi, ini soal salah membuat pilihan, bukan salah Jokowi. AA (Andi Arief) sudah memilih, tidak ada yang maksa. Masalah pribadi," kata Eva saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Kamis (7/3/2019).

Eva pun meminta publik untuk mendoakan ‎Andi Arief agar segera sembuh. Tak hanya itu, dia juga meminta agar publik mendoakan Jokowi agar terus kuat bekerja menuntaskan segala permasalahan yang ada di Indonesia.

Andi Arief Tertangkap Narkoba

"Kita doakan agar sembuh. Sedangkan Pak Jokowi kita bantu terus bekerja untuk memperbanyak pilihan-pilihan bagi rakyat," tuturnya.

Sebelumnya, Arief Poyuono sempat mengatakan bahwa Andi Arief terjerat narkoba karena korban kegagalan pemerintah dalam memberantas peredaran narkoba. Dalam artian, dia menyalahkan rezim Jokowi.

"Andi Arief cuma jadi korban kegagalan pemerintah Joko Widodo dalam pemberant‎asan narkoba di Indonesia," kata Arief.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini