Share

Pulang ke Bogor Naik KRL, Jokowi Bikin Heboh Penumpang

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 06 Maret 2019 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 337 2026738 pulang-ke-bogor-naik-krl-jokowi-bikin-heboh-penumpang-5wqT56VhGz.jpg Penumpang KRL tiba-tiba heboh lantaran ada Jokowi ikut berdesakan bersama mereka di gerbong 8 (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bikin heboh penumpang KRL relasi Tanjung Barat-Bogor. Bagaimana tidak, sebagai orang nomor satu di negeri ini, dia rela berdiri berdesakan dengan penumpang lainnya. Ia naik KRL untuk pulang ke Istana Bogor usai menjalankan aktivitasnya di bilangan Jakarta Selatan.

Para penumpang di gerbong 8 itu pun terkejut karena ada salah satu penumpang di dekat pintu kereta berbadan kurus mengenakan kemeja putih lengan panjang, pria itu ternyata Presiden Jokowi.

Hal tersebut dilakukannya usai membagikan 3.300 Kartu Indonesia Pintar pada pelajar di kawasan Jakarta Selatan.

Peristiwa ini terjadi sore ini, Rabu (6/3/2019), sekira pukul 17.30 WIB. Tanpa pengawalan ketat, Jokowi berdiri bersama ratusan penumpang lainnya. Dengan bertepatan dengan jam pulang kerja, kondisi KRL tentu penuh sesak penumpang.

(Baca Juga: Serahkan 3.300 KIP Pada Pelajar di Jakarta Selatan, Jokowi: Anak-Anak Harus Berprestasi!)

Kendati sesak, dalam beberapa unggahan foto yang tersebar di media sosial, Jokowi nampak tetap tersenyum dan meladeni permintaan masyarakat yang ingin sekedar bersalaman dan foto bersama dirinya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini