nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Partai Demokrat Tak Akan Tolerir Kesalahan Andi Arief

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 19:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 337 2025739 partai-demokrat-tak-akan-tolerir-kesalahan-andi-arief-Jk2krwZDBs.jpg Konpers Partai Demokrat terkait penangkapan Andi Arief (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA – Partai Demokrat mengaku kaget atas peristiwa yang menimpa Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Di mana dirinya ditangkap tangan menggunakan narkoba bersama seorang perempuan di sebuah hotel, Jakarta.

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, selama ini partai berlambang mercy itu tak pernah mengetahui bahwa Andi Arief merupakan seorang pemakai narkoba dengan jenis sabu tersebut.

 Baca juga: Positif Gunakan Narkoba, Polri Sebut Andi Arief Korban dan Akan Direhabilitasi

"Andi Arief selama ini tidak pernah terlibat persoalan narkoba dan yang bersangkutan selama ini memberikan kontribusi besar terhadap proses demokrasi di Indonesia," katanya di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (4/3/2019).

 Andi Arief (ist)

Dirinya pun menyesalkan atas tindakan rekannya tersebut yang telah menggunakan narkoba. Namun, kata dia, Partai Demokrat tidak akan mentolerir kesalahan kadernya tersebut.

 Baca juga: Ada Sebungkus Kondom Bergerigi saat Polisi Tangkap Andi Arief terkait Narkoba

"Kami menyesalkan kejadian ini, namun sikap Partai Demokrat secara tegas dan jelas tidak akan mentolerir dan berkompromi terhadap masalah penyalahgunaan narkoba," tegasnya.

Ia pun mengaku, masih mengikuti peristiwa penangkapan Andi Arief dari media serta keterangan dari pihak Kepolisian. Selain itu, Ferdinand mengaku masih akan mencari informasi langsung dari Andi Arief.

"Oleh karena itu kami belum bisa menyampaikan hal apapun terkait masalah hukum ini," tandasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini