Okezone Rayakan HUT Ke-12, Hary Tanoe: Kita Pasti Jadi Nomor 1!

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 04 Maret 2019 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 337 2025541 okezone-rayakan-hut-ke-12-hary-tanoe-kita-pasti-jadi-nomor-1-MOdqTgSvxn.jfif Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama para petinggi MNC saat syukuran HUT Ke 12 Okezone (Dede/Okezone)

JAKARTA – Okezone merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 12, Senin (4/3/2019). Acara berlangsung di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews Center Lantai 12, Kebon Sirih, Jakarta Pusat dihadiri langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Selain Hary Tanoe, CEO Okezone Network Daniel Hartono, Pemimpin Redaksi Okezone Budi Santosa, petinggi MNC Media dan para karyawan Okezone dari berbagai divisi juga hadir.

Acara syukuran 12 tahun Okezone diawali dengan pidato sambutan oleh Daniel Hartono lalu pemutaran film profil singkat perjalanan Okezone.

Kemudian dilanjutkan arahan dari Hary Tanoe yang juga pendiri Okezone selanjutnya ditutup dengan potong tumpeng dan foto bersama. Acara berlangsung meriah.

Hary Tanoe dalam arahannya mengaku optimis Okezone dapat menjadi portal berita nomor satu di Indonesia. "Kita pasti bisa menjadi nomor satu. Pasti bisa," katanya penuh semangat.

Okezone saat ini menempati urutan ketiga dalam kategori news portal berdasarkan Alexa.com. Sementara dalam kategori portal website umum, Okezone menempati urutan kelima rangking Indonesia.

Hary Tanoe optimis portal berita milik MNC Group ini menjuarai traffic.

"Di umur 12 tahun ini semoga menjadi standing point untuk lebih maju lagi. Harus memegang teguh key of succes," kata dia.

Untuk mencapai target tersebut, Hary Tanoe mengajak awak Okezone terus berinovasi, menjaga kekompakan dan semangat kerja. Jangan terlena dengan capaian saat ini karena perubahan dunia digital sangat cepat.

“Orang yang lambat maka akan tertinggal,” ujarnya.

Dalam 12 tahun, Okezone terus tumbuh menjadi salah satu news portal terbesar dan terlengkap di Indonesia. Okezone menyajikan konten lengkap baik teks, video maupun foto. Juga memiliki program khusus live streaming. Okezone sudah terverifikasi Dewan Pers sebagai media kredibel dan profesional.

Terbaru, memasuki usia ke-12 Okezone menjadi 3 besar news portal yang paling banyak dibaca di Indonesia. Data tersebut berdasar pada rangking Alexa.com yang menyatakan Okezone masuk dalam tiga besar news portal paling populer di bawah Tribunnews.com dan Detik.com.

Secara global, Okezone menjadi situs daring yang paling banyak diakses ke-5 oleh masyarakat. Pencapaian tersebut bertahan hingga kini, Senin (4/3/2019).

Berbagai penghargaan sudah diraih Okezone. Bahkan Okezone masuk dalam rekor Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) sebagai media yang mempelopori produksi 1.000 berita per hari.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini