nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisme Reino Barack-Syahrini hingga Ayah Wakili Wisuda Almarhumah Putrinya

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 19:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 337 2024140 romantisme-reino-barack-syahrini-hingga-ayah-wakili-wisuda-almarhumah-putrinya-lrSfoBqHuS.jpg Foto: IG Syahrini

JAKARTA - Kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini menjadi pemberitaan yang menarik perhatian pembaca Okezone. Dalam deretan lima berita terpopuler hingga petang ini, dua di antaranya diisi oleh berita mengenai Reino dan pelantun Sesuatu itu.

Berikut deretan lima berita terpopuler Okezone, Kamis (28/2/2019)

1. Hadir di PN Jaksel, Wasekjen Gerindra: Gak Ada Urusan Sama

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade nampak hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Namun kedatangan dirinya bukan untuk menghadiri sidang perdana Ratna Sarumpaet.

Baca selengkapnya di sini

2. Romantis, Reino Barack Kecup Kening Syahrini Pascasah Jadi Suami-Istri

27 Februari 2019 kemarin menjadi hari yang indah bagi pasangan Reino Barack dan Syahrini. Pasalnya pasangan ini melangsungkan pernikahan di Tokyo dengan disaksikan keluarga serta kerabat dekat.

Baca selengkapnya di sini

3. KPU Bakal "Dikepung" FUI Besok, 4 Ribu Aparat Gabungan Dikerahkan

Forum Umat Islam (FUI) berencana akan mengepung kantor Komisioner Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini

4. Naomi Indigo Ramal Rumah Tangga Syahrini & Reino Barack

Penyanyi Syahrini akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid CAMII, Tokyo, Jepang. Baru satu hari menyandang status suami dan istri, keduanya sudah diramal akan menjalani kehidupan rumah tangga yang berat.

Baca selengkapnya di sini

5. Viral Video Ayah Mewakili Anaknya Wisuda yang Meninggal

Ada hal yang berbeda pada prosesi wisuda Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh, Rabu (27/2/2019) pagi yang digelar di Auditorium Prof Ali Hasjmy, Darussalam. Salah satu orang tua mahasiswi turut ikut prosesi wisuda mewakili putrinya yang meninggal sebelum prosesi wisuda.

Baca selengkapnya di sini

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini