nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Perkara Lucas di PN Tipikor, Dua Pengunjung Ribut

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 15:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 337 2024006 sidang-perkara-lucas-di-pn-tipikor-dua-pengunjung-ribut-yrvGkP9CtG.jpg Dua pengunjung ribut di sidang Lucas, terkait perkara menghalangi penyidikan Eddy Sindoro di PN Jakpus, Kamis (28/2/2019). (Foto : Arie Dwi Satrio/Okezone)

JAKARTA – Sidang ‎lanjutan perkara dugaan merintangi atau menghalang-halangi proses penyidikan Eddy Sindoro untuk terdakwa Lucas yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, pada hari ini, diwarnai kericuhan.

Berdasarkan pantauan Okezone, terdapat seorang pengunjung yang sedang berdiri di ruang persidangan merasa dipukul oleh salah pengunjung yang duduk.‎ Namun, pengunjung yang duduk merasa tidak memukul orang tersebut.

Alhasil, kedua pengunjung itu sempat adu mulut di ruang sidang. Ketua Majelis Hakim, Franky Tambuwun yang memimpin sidang Lucas menyuruh kedua pengunjung tersebut ke luar ruang sidang.

Advokat Lucas (Foto : Dok Okezone)

Pihak keamanan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pun langsung membawa kedua pengunjung yang bertikai itu keluar dari ruang sidang.‎ Di luar ruang sidang, keduanya kembali adu m‎ulut.

(Baca Juga : Bukti Rekaman Sadapan KPK Terhadap Lucas Dianggap Tidak Bernilai Hukum)

Akhirnya, pihak keamanan membawa salah seorang pengunjung ke tempat yang lebih aman. Saat ini, sidang perkara untuk terdakwa Lucas masih berlangsung.

(Baca Juga : KPK Yakin Bukti Rekaman Sadapan Identik dengan Suara Lucas)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini