nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Terpuji Khabib Nurmagomedov hingga Badai Cidera Pemain MU

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 26 337 2023165 aksi-terpuji-khabib-nurmagomedov-hingga-badai-cidera-pemain-mu-sbiXBDZ9wO.jpg Foto: Ist

JAKARTA - Berita olahraga mencuri perhatian pembaca Okezone sepanjang hari hingga petang ini. Buktinya, dalam deretan berita terpopuler 1 hingga 5, diisi oleh berita olahraga. Mulai dari aksi terpuji Khabib Nurmagomedov hingga Man United kemungkinan tak diperkuat 9 pemain inti saat menghadapi Crystal Palace.

Berikut ini deretan 5 berita terpopuler sepanjang hari ini.

1. Sepupunya Di-KO Secara Brutal, Khabib Turun Tangan

Sebuah sikap terpuji kembali diperlihatkan oleh Khabib Nurmagomedov beberapa saat lalu. Ya, Khabib melakukan pertolongan langsung kepada sepupunya, Shamil Zavurov, yang mendapatkan pukulan telak saat menghadapi Mansour Barnaoui. Khabib sendiri memang hadir untuk menyaksikan petarungan yang dilakoni sepupunya tersebut menghadapi Barnaoui di ajang Road FC. Petarungan ini sendiri mempertebutkan titel juara dunia kelas ringan.

Baca selengkapnya di sini


2. 5 Harta Paling Berharga Milik Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Tak Ternilai

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Meski bergelimang harta dan kemewahan, sosok sang ibu Maria Dolores, tetap paling berharga buat Cristiano Ronaldo. Sebab, tidak ada sosok yang bisa menggantikan Maria Dolores buat CR7 di sepanjang hidupnya. Seperti sudah disinggung, uang melimpah dan koleksi mobil mewah menjadi bagian dari gaya hidup Cristiano Ronaldo. Tidak usah heran mengingat gajinya mencapai 31 juta Euro per musim (setara Rp493 miliar). Itu belum termasuk pendapatan dari sisi komersil sebagai bintang iklan.

Baca selengkapnya di sini

3. Luis Milla Sebut Messi Jadi Pembeda Barcelona dan Real Madrid

Mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla, menyebut tidak ada perbedaan signifikan antara Real Madrid dan Barcelona. Satu-satunya pembeda dari kedua tim raksasa Spanyol itu ada dalam sosok seorang Lionel Messi.

Baca selengkapnya di sini

4. Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Thailand

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 melakoni partai puncak Piala AFF U-22 2019 dengan menghadapi Thailand di Olympic Stadium, pada Selasa (26/2/2019). Pada pertandingan penting ini, Timnas Indonesia U-22 menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa menggondol Piala AFF ke Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini


5. Man United Berpotensi Tampil Tanpa 9 Pemainnya saat Jumpa Crystal Palace

Badai cedera tengah menerpa Manchester United. Jelang lawatan ke markas Crystal Palace pada pekan ke-28 Liga Inggris 2018-2019, Setan Merah harus berlaga tanpa setidaknya tujuh orang pemain dari skuad utama.

Baca selengkapnya di sini

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini