nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hoaks Serang Jokowi dan Kepa Kiper Chelsea Menolak Diganti

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 25 Februari 2019 17:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 25 337 2022628 hoaks-serang-jokowi-dan-kepa-kiper-chelsea-menolak-diganti-k9cS1XZuRb.jpg Foto: dok.Setkab

JAKARTA - Kampanye hitam dan hoaks yang menyerang calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi), masuk dalam daftar lima berita terpopuler Okezone hari ini, Senin (25/2/2019). Berikut selengkapnya:

Hoaks Jokowi Disebut Hancurkan Masjid demi Tol Batang-Semarang, Ini Faktanya! 

DI era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), disebut merupakan presiden pertama yang hanya berprestasi dalam meruntuhkan masjid. Sebagaimana yang diposting akun Facebook (FB) Welly. Dalam postingan yang sudah dibagikan lebih dari 750 kali per tangkapan layar dibuat, Senin (25/2/2019), Welly juga membuat narasi sebagai berikut:

Selengkapnya baca di sini.

Alasan Kepa Menolak Diganti Jelang Laga Adu Penalti di Final Piala Liga Inggris

Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga memberikan klarifikasi terkait masalah yang melibatkan dirinya dan Maurizio Sarri (pelatih Chelsea) di final Piala Liga Inggris kontra Manchester City, Minggu 24 Februari 2019 malam WIB. Kepa mengatakan hal tersebut hanyalah sebuah kesalahpahaman belaka. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kiper asal Spanyol itu terlibat masalah saat menolak digantikan jelang babak adu penalti.

Selengkapnya baca di sini.

Foto: Reuters

3 Kartu "Sakti" Ini Jadi Andalan Jokowi untuk Sejahterakan Rakyat

Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa tiga kartu 'sakti' bakal jadi andalannya jika kelak terpilih kembali menjabat Presiden pada Pilpres 2019. Hal itu disampaikannya dalam pidato politik Konvensi Rakyat bertajuk 'Optimis Indonesia Maju'.

Selengkapnya baca di sini.


Ini 3 Perempuan Diciduk Polisi Diduga Kampanye Jokowi Menang 'LGBT Disahkan dan Adzan Dilarang'

Warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, saat ini sedang ramai memperbincangan sebuah video yang memperlihatkan dua 'emak-emak' yang berkampanye hitam dari rumah ke rumah alias door to door.

Selengkapnya baca di sini.

Perempuan yang Kampanye Jokowi Menang 'LGBT Disahkan dan Azan Dilarang' Ditangkap di Jabar

Polisi menangkap tiga orang yang diduga melakukan kampanye hitam di media sosial untuk menyerang pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Mereka ditangkap di Jawa Barat.

Selengkapnya baca di sini.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini