nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Tumbang di Liga Champions, Lahan Prabowo Hingga 7 Proyek DKI Mangkrak

Abu Sahma Pane, Okezone · Kamis 21 Februari 2019 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 21 337 2021138 juventus-tumbang-di-liga-champions-lahan-prabowo-hingga-7-proyek-dki-mangkrak-Vs1hCHZtoD.jpg Foto: @Atleti

JAKARTA - Kekalahan Juventus di Liga Champions, isu kepemilikan lahan yang luas oleh Prabowo Subianto, dan kabar mengenai tujuh waduk di DKI mangkrak, masuk dalam daftar berita Okezone hari ini, Kamis (21/2/2019). Berikut selengkapnya:

Juventus Kalah 0-2, Cristiano Ronaldo Sindir Atletico Madrid

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tercatat dua kali menyindir Atletico Madrid. Hal itu saat Juventus bertandang ke markas Atletico di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Selengkapnya baca di sini.

Kepemilikan Lahan Prabowo Dinilai Patahkan Tuduhan 'Jokowi Antek Asing'

Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 menilai, terungkapnya kepemilikan lahan oleh Prabowo Subianto mematahkan tuduhan selama ini ke Joko Widodo (Jokowi) yang menyebutnya sebagai antek asing.

Selengkapnya baca di sini.

Penyebab Kekalahan Juventus dari Atletico Madrid di Liga Champions

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan penyebab kekalahan 0-2 yang dialami timnya dari Atletico Madrid. Eks juru taktik AC Milan itu menilai, Juventus kalah karena tampil buruk di babak kedua, ditambah Atletico justru menunjukkan performa impresif di saat yang bersamaan.

Selengkapnya baca di sini.


Foto: dok.Laman resmi Juventus

Tujuh Proyek Waduk di DKI Jakarta Mangkrak, Berikut Daftarnya

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik berharap penetapan tersangka Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) Teguh Hendrawan dalam kasus dugan perusakan lahan warga di Rawa Rotan, Cakung, Jakarta Timur, tidak mengganggu sejumlah proses pembangunan yang ada. Taufik menjelaskan, setidaknya ada tujuh pembangunan waduk yang saat ini terhenti atau mangkrak.

Selengkapnya baca di sini.

Daftar Dosa Felix Zwayer, Wasit Laga Atletico vs Juventus

Atletico Madrid menang 2-0 atas Juventus saat bertemu di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Kemenangan yang dicetak Atletico bisa dibilang luar biasa, mengingat mereka beberapa kali mendapat keputusan yang tidak adil dari wasit yang memimpin pertandingan, Felix Zwayer.

Selengkapnya baca di sini.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini