Jenguk Ani Yudhoyono, Jokowi Doakan Semoga Diberikan Kesembuhan

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 21 Februari 2019 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 21 337 2021108 jenguk-ani-yudhoyono-jokowi-doakan-semoga-diberikan-kesembuhan-doC3PaA1p7.jpg Presiden Jokowi dan Ibu Negara sudah tiba di Singapura untuk menjengku Ani Yudhoyono (Foto: Ist)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital (NUH).

Jokowi dan rombongan telah tiba di Bandara Udara Internasional Changi Singapura pada pukul 15.54 waktu setempat (WS) atau 14.54 WIB. Kepala Negara langsung disambut Duta Besar Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajaya.

Dari bandara, Jokowi dan Iriana bersama rombongan terbatas langsung menuju National University Hospital (NUH) untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang tengah mengidap penyakit kanker darah.

(Baca Juga: Jokowi Bersama Iriana ke Singapura Jenguk Ani Yudhoyono)

Bu Ani dengan cucunya

Sebelumnya, Jokowi mengatakan baru bisa menyiapkan waktu khusus untuk menjenguk istri dari Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ke Singapura.

"Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini untuk menjenguk beliau, Ibu Ani. Tentu saja juga bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono," ujar Jokowi, Kamis (21/2/2019).

Jokowi dan Ibu Negara tiba di Singapura

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengajak seluruh pihak mendoakan untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono sehingga dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala dan kembali ke Tanah Air.

"Marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan, dan segera kembali ke Tanah Air," tuturnya.

(Baca Juga: Dinyatakan Mengidap Kanker Darah, Ani Yudhoyono: I Can Fight This Cancer)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini