Wasekjen Demokrat: Dapat Kabar Jokowi dan Iriana Jenguk Ani Yudhoyono Hari Ini

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 21 Februari 2019 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 21 337 2020917 wasekjen-demokrat-dapat-kabar-jokowi-dan-iriana-jenguk-ani-yudhoyono-hari-ini-5os873M6Gu.jpeg Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana turun dari Pesawat Kepresidenan (Biro Pers Setpres)

JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi hari ini akan menjenguk Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono. Istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih dirawat di National University Hospital Singapura.

“Pagi ini mendapat kabar dari Protokol Istana bahwa Pak Jokowi dan Ibu Iriana akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. Mudah-mudahan kehadiran Pak Jokowi dan Ibu negara Iriana makin menguatkan Ibu Ani melawan kanker yang dideritanya,” katanya melalui akun Twitter @AndiArief_, Kamis (21/2/2019).

Andi Arief menambahkan “Dalam hal kemanusiaan kita semua ada di tempat yang sama.”

Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Istana Kepresidenan terkait informasi tersebut.

(Baca juga: Jokowi: Kita Semua Doakan agar Ani Yudhoyono Cepat Sembuh)

Jokowi sebelumnya memang sudah mengutarakan niatnya untuk menjenguk langsung Ani Yudhoyono dan sedang mengatur waktu. Dia sudah beberapa kali menelpon SBY menanyakan kabar kondisi Ani Yudhoyono.

“Empat atau lima hari lalu saya sudah telepon beliau (SBY)," ujarnya pada Rabu 13 Februari lalu.

Jokowi sudah mengirimkan dokter khusus kepresidenan ke Singapura untuk bekerjasama dengan dokter di sana, merawat Ani Yudhoyono yang sakit kanker darah. Dia mendoakan agar mantan Ibu Negara itu lekas sembuh.

“Kami mendoakan, saya, Bu Jokowi, Pak Wapres, Bu Mufidah Jusuf Kalla dan semuanya agar Ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan, kita semua mendoakan agar beliau cepat sembuh dan kembali ke Indonesia," kata Jokowi.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini