Iriana Jokowi dan Mufidah JK Terbang ke Maluku, Apa Agendanya?

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 19 Februari 2019 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 19 337 2019968 iriana-jokowi-dan-mufidah-jk-terbang-ke-maluku-apa-agendanya-hE7JOUaV0G.jpg Iriana Jokowi (kanan) bersama Mufidah Jusuf Kalla (Biro Pers Setwapres)

JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan istri Wakil Presiden Mufidah Kalla terbang ke Ambon, Maluku, dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (19/2/2019).

Iriana, Mufidah dan rombongan berangkat sekira pukul 07.00 WIB atau 09.00 WIT dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur menujur Bandara Internasional Pattimura.

Selanjutnya, Iriana dan Mufidah Kalla akan melakukan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di Tribun Lapangan Merdeka bersama 500 orang ibu-ibu pedagang di pasar, penyapu jalan raya dan sejumlah ormas keperempuanan di Kota Ambon.

Usai memberikan sosialisasi narkoba, Ibu Negara dan Mufidah Kalla dijadwalkan menuju Caffe Pelangi di kawasan Soabali, Kecamatan Nusaniwe dan dilanjutkan dengan kegiatan di gedung Dekranasda Belakang Soya.

 

Sementara pada keesokan harinya, Rabu 20 Februari 2019, Iriana dan rombongan akan melaksanakam kegiatan bersih-bersih pantai dan senam di bawah Jembatan Merah Putih.

Kemudian, Iriana dan Mufidah Kalla akan melanjutkan kegiatan ke PAUD Kasih Ibu di Karang Panjang dan dilanjutkan menuju ke Lapangan Merdeka untuk penanaman pohon, penyuluhan kesehatan dan IVA Test (inpeksi visual asam asetat) atau pemeriksaan leher rahim.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini