nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isu Gempa Megathrust Mentawai, Mak Vera Diprotes Sahabat Almarhum Olga

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 19:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 15 337 2018556 isu-gempa-megathrust-mentawai-mak-vera-diprotes-sahabat-almarhum-olga-jFeDDECYq3.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Penjelasan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengenai isu gempa megathrust Mentawai pada akhir Februari, menjadi berita terpopuler Okezone hingga petang ini. Tiga berita mengenai sepak bola dan selebriti, juga termasuk dalam jajaran berita terpopuler.

Untuk lebih jelasnya, berikut lima berita terpopuler Okezone, Jumat (15/2/2019).

1. Beredar Isu Gempa Besar dan Tsunami Akhir Februari, Ini Penjelasan BMKG

Santer beredar isu di beberapa media akan datangnya gempa dan tsunami pada akhir Februari ini. Namun, hal itu dibantah Badan Klimatologi Metereologi dan Geofisika (BMKG) Padang Panjang, Sumatera Barat.

Kepala BMKG Padang Panjang Irwan Slamet mengatakan menanggapi berita terkait isu akan terjadi gempabumi dan tsunami besar pada akhir Februari yang disebabkan megathrust Mentawai di beberapa media tidaklah itu benar.

Baca selengkapnya di sini

2. Takluk dari BATE, Keown: Penampilan Terburuk Arsenal Selama Dilatih Emery!

Legenda Arsenal, Martin Keown, mengomentari penampilan mantan timnya kala bertandang ke markas BATE dalam laga leg I babak 32 besar Liga Eropa 2018-2019. Menurut Keown, penampilan Arsenal pada laga tersebut sangatlah mengecewakan. Pertandingan tersebut pun menjadi yang terburuk bagi Arsenal selama dilatih oleh Unai Emery.

Arsenal memang harus menahan pilu kala bertandang ke markas BATE. Bermain di Borisov Arena, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB, Henrikh Mkhitaryan dan kawan-kawan harus tunduk dari tuan rumah dengan skor 0-1.

Baca selengkapnya di sini

3. PSG, Man United dan Arsenal Berburu Monchi

Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi dikenal sebagai direktur olahraga jempolan. Pria berkepala plontos itu pintar menemukan bakat pemain, kemudian dijual dengan harga selangit.

Hal itu sudah ditunjukkan Monchi saat menjabat sebagai direktur olahraga Sevilla dan AS Roma. Bersama Sevilla, Monchi mengorbitkan nama-nama seperti Sergio Ramos, Jesus Navas, Seydou Keita, Ivan Rakitic dan banyak lagi.

Baca selengkapnya di sini

4. Tanpa Kehadiran Ozil, Emery Percaya Arsenal Tak Kekurangan Kreativitas

Hasil pahit terpaksa harus diterima Arsenal kala bertandang ke markas FC BATE Borisov di leg I babak 32 besar Liga Eropa 2018-2019, pada Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Di laga leg pertama itu, The Gunners –julukan Arsenal– takluk 0-1 dari tim tuan rumah.

Apabila melihat dari statistik pertandingan, maka seharusnya Arsenal bisa berbuat banyak. Pasalnya tim asuhan Unai Emery itu hampir menguasai jalannya pertandingan dengan memiliki 75% penguasan bola. Tak hanya itu saja, Arsenal juga berhasil melepaskan 16 tendangan dan tiga di antaranya tepat ke arah gawang BATE.

Baca selengkapnya di sini

5. Mak Vera Larang Sahabat Kunjungi Olga Syahputra, Fahmi Aditian: Gak Masuk Akal!

Fakta seputar kondisi almarhum Olga Syahhputra masih terus diungkapkan oleh personel BBG. Salah satunya dituliskan oleh Fahmi Aditian soal alasan Vera Zanobi alias Mak Vera menutup akses kepada sahabat Olga untuk menjenguk di rumah sakit Singapura.

Baca selengkapnya di sini

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini