nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Kasih SBY untuk Jokowi, Remaja Mesum hingga Kekalahan Manchester United

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 337 2017532 terima-kasih-sby-untuk-jokowi-remaja-mesum-hingga-kekalahan-manchester-united-sad3j4d9U9.jpg Foto: Instagram @aniyudhoyono

JAKARTA - Informasi terkait sakitnya Ani Yudhoyono, remaja mesum, hingga kekalahan Manchester United atas PSG di Liga Champions, masuk dalam daftr berita terpopuler Okezone hari ini, Rabu (12/2/2019). Berikut selengkapnya:

SBY: Terima Kasih Presiden Jokowi atas Bantuannya dalam Pengobatan Bu Ani

Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas bantuan pengobatan terhadap istrinya, Ani Yudhoyono. Ani Yudhoyono diketahui saat ini tengah menjalani perawatan medis di National University Hospital Singapura lantaran sakit kanker darah yang dideritanya.

Selengkapnya baca di sini.

Aksi Di Maria Balas Lemparan Botol Penggemar Man United

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, membalas perlakuan para penggemar Manchester United dengan cara yang berkelas. Pria berpaspor Argentina itu menjadikan botol bir yang dilempar ke arahnya sebagai bahan lelucon.

Selengkapnya baca di sini.


Fakta Penganiayaan Cleaning Service SMP: Umpatan "Najis" hingga 4 Murid Gunakan Gagang Besi

Video penganiayaan seorang cleaning service oleh empat murid SMP Negeri 2 Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan, beredar luas di dunia maya dan menjadi perbincangan warganet. Kejadian itu menambah deretan kasus tidak terpuji dalam dunia pendidikan Indonesia.

Selengkapnya baca di sini.

Viral Video Mesum 2 Remaja di Alun-Alun Bojonegoro

Pasca-viral beredarnya video pasangan remaja yang tengah melakukan adegan mesum di Alun-Alun Bojonegoro, Jawa Timur, Satpol PP langsung memburu muda-mudi tersebut. Aksi mesum keduanya terekam kamera CCTV milik Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya.

Selengkapnya baca di sini.


Foto: Laman resmi Manchester United

Kalah dari PSG, Solskjaer Ancam Cadangkan Pemainnya

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengancam akan membangkucadangkan pemainnya yang mengasihani diri sendiri usai menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, dua klub besar lainnya sudah menanti di depan mata.

Selengkapnya baca di sini.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini