nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah, Mahfud MD Berniat Menjenguk

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 13:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 337 2017290 ani-yudhoyono-sakit-kanker-darah-mahfud-md-berniat-untuk-menjenguk-JSScoWM4qo.jpg Mahfud MD (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD turut mendoakan istri dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Ani Yudhoyono yang tengah terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Singapura. Dirinya mendoakan agar Ani Yudhoyono segera mendapatkan kesembuhan.

Jika memiliki waktu yang luang, dirinya berencana untuk menjenguknya ke Singapura. Hal ini didasarkan atas pertemanannya selama ini.

 Baca juga: SBY: Bu Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah

https://img-o.okeinfo.net/content/2019/02/13/337/2017271/sby-bu-ani-yudhoyono-sakit-kanker-darah-DOnEag10Kn.jpg

"Kalau ada waktu saya menengok, karena bagaimana pun dia pernah menjadi Ibu negara. Saya juga cukup dekat sebagai kawan. Semoga beliau cepat sembuh," ujar Mahfud MD saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Ketika diberitahukan mengenai penyakit mantan ibu negara tersebut adalah kanker darah, Mahfud MD pun turut mendoakan agar segera dipulihkan. “Semoga cepat sembuh. Semoga disehatkan oleh Tuhan," tutup Mahfud MD.

 Baca juga: Didatangi Dokter Kepresidenan, Kondisi Ani Yudhoyono Dinilai Stabil

Seperti diberitakan sebelumnya, SBY memberikan informasi melalui keterangan persnya bahwa Ani Yudhoyono mengidap penyakit kanker darah setelah menjalani medical treatment di Singapura. (rzy)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini