nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didatangi Dokter Kepresidenan, Kondisi Ani Yudhoyono Dinilai Stabil

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 12:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 337 2017274 didatangi-dokter-kepresidenan-kondisi-ani-yudhoyono-dinilai-stabil-oAkIQHNZ0v.jpg Ani Yudhoyono (Ig)

JAKARTA - Setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan dokter kepresidenan dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Singapura, kondisi kesehatan istri Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ani Yudhoyono berangsur membaik.

"Stabil (kondisi kesehatan), setelah tadi malam bertemu dengan dokter kepresidenan," kata Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan kepada wartawan di Gedung Nusantara II, DPR, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Rabu (13/2/2019).

 Baca juga: Jokowi Kirimkan Dokter Sembuhkan Sakit Ani Yudhoyono

Dirinya mengatakan, tim dokter kepresidenan telah menemui tim dokter rumah sakit setempat untuk melakukan diskusi penanganan Ani. "Di sana untuk menemukan atau mendiskusikan cara yang paling tepat dan terbaik untuk Ibu Ani, nah untuk sementara waktu beliau memang belum bisa dikunjungi," ucapnya.

 https://img-k.okeinfo.net/content/2019/02/13/337/2017148/jokowi-kirimkan-dokter-sembuhkan-sakit-ani-yudhoyono-Ue2vOZa6AZ.jpg

Sementara itu, Saat ditanya bagaimana kondisi psikologis SBY dan kedua anaknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhi Baskoro (Ibas), Hinca mengucapkan seluruh anggota keluarga menghadapi dengan tegar.

 Baca juga: Ani Yudhoyono Dirawat di Rumah Sakit sejak Sabtu Pekan Lalu

"Ya mula-mula kami kaget semua, tapi setelah kemarin kita ketemu saya lihat si Ibas sudah cukup tegar mas AHY juga cukup tegar pak SBY juga sudah cukup tegar dan keluarga begitu. apalagi Bu Ani kalau ga percaya wa aja beliau pasti dijawab dan dibalas," tutupnya.

Hinca menambahkan, hari ini SBY direncanakan akan membeberkan kondisi kesehatan istrinya. "Mudah-mudahan hari ini Pak SBY bisa mengeluarkan statement agar bisa diterima masyarakat seluruh Indonesia," ujarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini