nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Perusak Motor Sendiri Jadi Tersangka, hingga Grace Natalie Disarankan Minta Maaf

Abu Sahma Pane, Okezone · Jum'at 08 Februari 2019 18:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 337 2015468 pria-perusak-motor-sendiri-jadi-tersangka-hingga-grace-natalie-disarankan-minta-maaf-W26MeoWv9b.jpg Foto: dok.Okezone

JAKARTA - Aksi perusakan motor sendiri karena tak terima ditilang polisi, serta sepak terjang Geng 69 yang meresahkan warga, masuk dalam lima berita terpopuler Okezone hari ini, Jumat (8/2/2018). Berikut selengkapnya:

Videonya Viral, Pria Perusak Motor dan Pembakar STNK di Tangsel Dijadikan Tersangka

Ulah tak terpuji Adi Saputra (20) yang merusak sepeda motor serta membakar STNK-nya hingga viral di media sosial berbuntut panjang. Polisi langsung memeriksanya di Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (8/2/2019).

Selengkapnya baca di sini.

Foto: Istimewa

Garang saat Rusak Motor dan Bakar STNK, Adi Saputra Merengek saat Berkaus Tahanan

Adi Saputra (20), pria yang kemarin garang saat merusak sepeda motornya di hadapan polisi, kini menangis dan menyesali perbuatannya. Pria tamatan Sekolah Dasar (SD) itu sekarang meringkuk dalam tahanan Mapolres Tangsel.

Selengkapnya baca di sini.


Polisi Kaji Kasus Pria Rusak Motor dan Bakar STNK di Tangsel

Kepolisian masih mengkaji kasus pria yang membakar STNK, setelah merusak motor karena tidak terima ditilang. Video Adi Saputra (20) yang merusak motor, hingga sekarang masih viral di media sosial.

Selengkapnya baca di sini.


Geng 69, Kelompok Remaja yang Sadis dan Resahkan Warga Semarang

Polisi menangkap 19 anggota geng 69 yang meresahkan warga Kota Semarang, Jawa Tengah. Meski kebanyakan masih berusia anak remaja, namun aksi mereka terbilang sadis karena tak segan membacok korban dengan senjata tajam.

Selengkapnya baca di sini.

Foto: PSI

Ketum PSI Dilaporkan ke Bareskrim, Gerindra: Grace Natalie Sebaiknya Minta Maaf

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri oleh Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi) bersama Persaudaraan Alumni (PA) 212. Grace dinilai telah menyerang syariat Islam dengan melarang poligami. Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade menyarankan Grace mengakui kesalahan dan minta maaf ke umat Islam.

Selengkapnya baca di sini.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini