Resmi Gabung PDIP, Ahok: Sesuai Garis Ideologi Perjuangan Saya

Agregasi Balipost.com, · Jum'at 08 Februari 2019 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 08 337 2015456 resmi-gabung-pdip-ahok-sesuai-garis-ideologi-perjuangan-saya-eYCo4WJmKP.jpeg Ahok resmi jadi kader PDIP. (Foto: Balipos)

BALI - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi jadi kader PDI Perjuangan (PDIP) sejak 26 Januari 2019. Hal itu terungkap saat Ahok bersilaturahmi ke Kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2/2019). Ahok kemudian mengungkapkan alasannya bergabung ke partai yang diketuai oleh Megawati Soekarnoputri itu.

“Memang sesuai dengan garis ideologi perjuangan saya,” ujar Ahok singkat saat keluar dari Ruang Sekretaris dan Perpustakaan Kantor DPD PDIP Bali.

Foto: Balipost

Ahok menyebut kedatangannya di Bali hanya untuk jalan-jalan. Pasca-mendekam di penjara, ia ingin menghabiskan waktu dengan jalan-jalanselama 2,5 bulan.

(Baca juga: Ahok Resmi Jadi Kader PDIP)

Sekretaris Dewan Pertimbangan Daerah PDIP Bali, I Nyoman Adi Wiryatama mengatakan, sebagai anggota baru, Ahok akan bersilaturahmi ke kantor-kantor PDIP di seluruh Indonesia.

“Pertama kali dia datang ke Bali dan bersilaturahmi dengan kita,” ujar Wiryatama yang juga Ketua DPRD Bali ini.

Saat keluar dari ruang pertemuan, Ahok terlihat mengenakan jaket merah bertuliskan 'PDIP' di bagian belakang dan angka 3 di bagian depan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini