nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Indigo Furi Harun hingga Curhatan Taruna ATKP Makassar Sebelum Meninggal

Risna Nur Rahayu, Okezone · Rabu 06 Februari 2019 18:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 337 2014513 ramalan-indigo-furi-harun-hingga-curhatan-taruna-atkp-makassar-sebelum-meninggal-3WwSBlMVRb.jpg Furi Harun di kantor okezone (Foto: Okezone)

JAKARTA - Isu politik, perkembangan liga Inggris, dan meninggalnya taruna Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, menjadi topik berita yang ramai diincar pembaca Okezone sepanjang hari ini, Rabu (6/2/2019).

Namun yang paling menarik perhatian, pembaca Okezone sepertinya sangat penasaran dengan ramalah seorang indigo Furi Harun. Berita ramalan Furi berada di posisi teratas berita populer. Kira-kira apa ya isi ramalan Furi?

Berikut ini lima berita terpopuler Okezone berdasarkan urutannya:

1. Jangan Main-Main di 2019, Anak Indigo Furi Harun Ramalkan Tahun Ini Bayar Karma!

Jangan main-main di tahun ini. Anak Indigo Furi Harun tegaskan, tahun 2019 adalah tahun bayar karma! Pernyataan ini dia utarakan dalam sesi wawancara dengan Okezone beberapa hari lalu. Berdasar pembacaan kartu tarot dan vision yang dia terima, di tahun ini bakal banyak kejadian yang kurang membahagiakan dan itu semua karena apa yang Anda lakukan di 2018 atau tahun-tahun sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini

2. Fakta Din Syamsuddin Mundur dari Utusan Khusus Presiden, Bukan karena Kebohongan

Mundurnya Din Syamsudin dari posisi Utasan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerjasama Antaragama dan Peradaban pada akhir 2018, kembali diangkat. Seorang netizen menyebut Din mundur karena ada kebohongan.

Baca selengkapnya di sini

3. Soal Kunci Sukses Man City, Silva: Kami Hanya Ikuti Semua Kata Guardiola

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, membeberkan kunci sukses timnya tampil apik selama ini. Menurut Silva, kemenangan demi kemenangan bisa dikantongi Man City lantaran mereka selalu mendengarkan arahan yang diberikan oleh sang pelatih, Josep Guardiola. Hal ini dilakukan semata-mata karena Man City begitu mempercayai Guardiola.

Baca selengkapnya di sini


4. Guardiola Sudah Punya Cara untuk Juarai Liga Inggris 2018-2019

Manchester City saat ini tengah bersaing sengit dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Meski begitu, Manajer Man City, Josep Guardiola, nyatanya mengaku tenang menghadapi persaingan tersebut. Pasalnya, ia sudah tahu apa yang harus dilakukan demi bisa menyabet gelar juara.

Baca selengkapnya di sini


5. Sebelum Tewas, Aldama Curhat ke Sahabatnya soal Kekerasan di ATKP Makassar

Taruna Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, Aldama Putra (19) meninggal dunia. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Sayang Rakyat dengan penuh luka lebam dan luka di bagian dalam tubuhnya. Jenzah korban sudah di berada rumah duka, Jalan Leo Wattimna, Kompleks TNI AU, Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Selasa (5/2/2019) malam.

Baca selengkapnya di sini

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini