nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjaga Kios yang Tewas Ditembak di Puncak Jaya Papua Akan Diterbangkan ke Probolinggo

Chanry Andrew S, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 08:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 03 337 2013134 penjaga-kios-yang-tewas-ditembak-di-puncak-jaya-papua-akan-diterbangkan-ke-probolinggo-lez7SgoMZ6.jpg ilustrasi (Shutterstock)

PAPUA – Jenazah Sugeng Efendi, korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di Kampung Wiyukwi, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, masih disemayamkan di Distrik Mulia. Mayat penjaga kios itu akan dipulangkan ke kampung halamannya di Jawa Timur.

“Korban disemayamkan dan disalatkan di Masjid Mujahidin Mulia dan rencannya jenazah akan diterbangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes, Ahmad Musthofa Kamal, Minggu (3/2/2019).

Tim gabungan TNI-Polri masih berjaga di sekitar lokasi penembakan dan hari ini akan diolah tempat kejadian perkara. Sebagian dari tim terus memburu pelaku.

 

Sugeng Efendi yang sehari-hari berjualan di kios di Kampung Wiyukwi tewas ditembak OTK, pada Sabtu 2 Februari kemarin. Saat itu, korban dan temannya sedang dalam kios sambil menonton film di ponsel.

(Baca juga: Lagi Nonton Film, Penjaga Kios di Puncak Jaya Tewas Ditembak OTK)

Tiba-tiba Sugeng ditembak dan langsung berteriak histeris minta tolong. Temannya yang sedang berbaring di belakang Sugeng lalu keluar kios meminta bantuan ke warga sekitar.

Korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit dan kejadiannya dilaporkan ke pos TNI terdekat di lokasi. Anggota TNI lalu membawa korban ke RSUD Mulia dan Sugeng dinyatakan meninggal dunia.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini