nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahok Belajar Ngevlog: Ingin Menginspirasi & Menemukan Arti Hidup

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 15:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 02 337 2012929 ahok-belajar-ngevlog-ingin-menginspirasi-menemukan-arti-hidup-l0JmBnjP3q.jpg Ahok bersama Goenrock (Foto: Youtube)

JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belajar bikin video blog bersama Anggun Adi, videographer yang karib disapa Goenrock. Hal tersebut diketahui lewat video yang diunggah Ahok di Channel Youtubenya 'Panggil Saya BTP'.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu banyak bertanya soal kualitas kamera pada Goenrock. Dia pun membawa Goenrock ke sebuah toko kamera sebelum memilih yang tepat untuk vlognya.

Ahok bersama mamanya menyambangi kediaman keluarga Hoegeng (Foto: Youtube)

(Baca Juga: Momen Menarik di Vlog Kedua Ahok, Celananya Berasa Melorot)

Ahok nampaknya benar-benar ingin serius menjadi videographer saat ia melancong ke luar negero sekira 2,5 bulan lamannya.

"Aku juga enggak mau terlalu panjang, yang penting-penting saja. Kalau 2,5 bulan ke luar (ke luar negeri), siapa tahu dapat inspirasi dari negara-negara lain kan," ujar Ahok seperti dalam video yang diunggahnya, Sabtu (2/2/2019).

Soal konten video yang nantinya bakal digarapnya, Ahok ingin menyampaikan sesuatu yang bisa menginspirasi banyak orang.

"Vlog saya itu inginnya dapat sesuatu yang menginspirasi saya, juga memberikan pencerahan. Istilahnya bagaimana kita bisa menemukan arti hidup lah," kata Ahok.

Sekedar diketahui, Ahok saat ini tengah berada di kampung halamannya, Belitung. Momen tersebut diketahui dari Instagram Story anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama.

"Hei, Pa. Welcome home, Pa," kata Nico menyapa ayahnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini